Minggu, 02 Juni 2024

PEMDES TANJUNG BUNGA MENYERAHKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI BLT DD TAHAP KE 1 TAHUN 2024.



Kabarpesisirnews.com   KPN

PULAU MERBAU RIAU, -Berdasarkan pantauan di lapangan awak media Hari Rabu Pada tanggal 27 Maret 20224.


Kepala Desa Tanjung Bunga Kecamatan Pulau Merbau melaksanakan penyaluran BLT-DD tahap 1 tahun 2024 yaitu untuk Bulan Januari, Februari, Maret dengan Jumlah  Penerima 34 KPM pemanfaat Jasssaumlah besaran yg diterima masyarakat Rp.900.000/KK (KPM) di aula Kantor DesaTanjung Bunga. 


Turut hadir dalam penyaluran tersebut adalah Pj.Kepala Desa Tanjung Bunga  Bapak Toni Anwar, SE Babinsa Desa Tanjung Bunga,Ketua BPD Desa Tanjung Bunga,Pendamping   Desa, Seluruh Perangkat Desa dan seluruh KPM Penerima BLT- menyampaikan ini adalah penyaluran BLT-DD tahap Ke 1 untuk tahun 2024. Untuk itu marilah kita manfaatkan bantuan yg telah disiapkan oleh pemerintah Pusat ini dan semoga berkah. 

Jangan beli yang belum diperlukan jika masih ada yang kita butuhkan. Saya rasa bapak ibu sudah sangat paham tentang semua itu.


Kepala Desa Tanjung Bunga Toni Anwar,SE Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah  masih memprogram Bantuan langsung tunai (BLT) buat masyarakat kurang mampu (miskin ekstrem) melalui Anggaran Dana Desa Kepala Desa berharap Kepada Masyarakat Penerima dapat menguna bantuan tersebut dengan  sebaik-baiknya, dan mudah-mudahan program ini terus berlanjut."****


(ADV).-



EDITOR            :    R.ARIFIN

Load comments