Senin, 17 Juni 2024

Sarikat Qurban Musalla Nurul Falah Teluk Belitung Sembelih 4 Ekor Sapi Qurban



Kabarpesisisrnews.com.   KPN

MERBAU RIAU,    -

Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Senin 17 Juni 2024 Sarikat Qurban Musalla Nurul Falah jalan Rambutan Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau, Kepulauan Meranti, sembelih 4 (Empat) ekor Sapi Qurbau.



Penyembelihan hewan Qurban kali ini mengambil tempat di samping Futsal Rian jalan Rambutan Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau.



Penyembelihan hewan Qurban yang dilakukan oleh Sarikat Musalla Nurul Falah ini sudah berlansung dua tahun, disambuat antusias oleh kalangan masyarakat, terutama masyarakat lingkungan jalan Rambutan, Kelurahan Teluk Belitung.

"Antusias warga tempatan menyaksikan penyembilan hewan Qurbau terlihat ramai. Alham dulillah tahun ini sarikat kita dapat menyembelih Sapi Qurban sebanyak empat ekor, ucap Ketua kelompok Sarikat Qurban Musalla Nurul Falah Wan Bustamam saat dihampiri awak media ini Senin (17/6/2024).



Menurut Wan Bustamam, daging Qurban ini dibagi kepada warga yang wajib menerima. Dibagi buat warga sebanyak tiga RT di lingkungan Kelurahan Teluk Belitung, tuturnya lagi.



Mudah mudahan, dengan ada persatuan Sarikat Qurban Musalla Nurul Falah ini dapat sedikit membantu dan mengisi kekurangan dari Masjid yang melaksanakan Qurban, ujar Wan Bustamam yang kerap dengan sapaan sehari hari Utih Tamam itu.



Tamam juga mengucapkan terima kasih kepada kelompok Sarikat Qurban Musalla Nurul Falah yang semangat dalam mengikuti persatuan Qurban, sehingga tetap kompak dalam menjalankan iyuran setiap bulannya, pungkas Wan Bustamam."****




LAPORAN             :    Ali Sanip

EDITOR                  :    R.Arifin

Load comments