Senin, 24 Juni 2024

Tim SAR Masih Melakukan Pencarian, Danposal Selatpanjang : Ini Hari Ke Empat




Kabarpesisirnews.com        KPN

KEP.MERANTI RIAU,    -

Sampai saat Tim SAR Gabungan dalam melakukan Pencarian terhadap satu Nelayan yang Gilang diperairan Tanjung Kedabu, desa Tanah Merah, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Meranti, Riau masih terus berlangsung.



"Pencarian terhadap satu orang korban nelayan hingga hari ini masih terus dilakukan oleh tim SAR Gabungan," kata Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel M.Tr.Hanla., M.M. melalui Danposal Selatpanjang Kapten Laut (E) Saidul Arifin kepada Wartawan Media ini, Senin (24/06/2024) pagi.



Dikatakan Danposal kapal kayu Nelayan yang berlayar di perairan desa Tanjung Kedabu tersebut diduga terseret oleh TB TERUS DAYA 19. Kejadian itu terjadi pada Jum'at 21 juni 2024 yang lalu.



"Kalau Bacok sudah ditemukan di dalam tongkang kemarin, kalau korban yang satunya atas nama Ridwan (46) warga Tanah Merah belum ditemukan, suami dari Maharani ini sudah 4 hari menghilang dan belum jumpa hingga sekarang," ujarnya.



Adapun personil yang ikut dalam melakukan SAR yakni, dari Personil Angkatan Laut, Personil Basarnas , Personil Polairud, Personil Koramil, dan 4 Kapal nelayan setempat juga ikut membantu."****



LAPORAN          :    AD

EDITOR               :    R.ARIFIN

Load comments