Rabu, 26 Juni 2024

Yuyun Hidayat Ajak Masyarakat Sukseskan Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada 2024




Kabarpesisirnews.com     KPN

PEKANBARU RIAU,    -

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar, H Yuyun Hidayat ST MSc MM mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang sedang dilaksanakan oleh petugas dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar.



"Saya mengajak masyarakat untuk proaktif, memberikan data. Sehingga setiap warga negara yang memiliki hak pilih, dapat menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada 2024 ini," jelas anggota DPRD Provinsi Riau ini kepada media, Selasa (25/6/2024).



Ditambahkannya, berdasarkan data dari sejumlah lembaga survey, pengetahuan masyarakat terhadap pilkada dan tahapan pilkada masih sangat rendah, untuk itu diperlukan sosialisasi yang lebih gencar baik dari penyelenggara maupun dari pihak- pihak seperti partai politik dan pegiat demokrasi yang ada.

"Dengan sosialisasi yang masif, kita berharap masyarakat semakin banyak yang mengetahui informasi terkait pilkada dan tahapan pilkada 2024. Sehingga, kita berharap partisipasi masyarakat dalam Pilkada mendatang bisa lebih tinggi," sambungnya.


Yuyun meyakini, semangat masyarakat Kabupaten Kampar dalam menghadapi Pilkada tahun ini sangat antusias. Dikarenakan kerinduan masyarakat akan hadirnya pemimpin yang benar- benar bisa dan mampu membawa kesejahteraan dan kemajuan bagi Kabupaten Kampar.


"Setiap kali saya keliling, saya dapat melihat dan merasakan begitu besarnya harapan masyarakat akan hadirnya pemimpin yang bisa mensejahterakan dan membawa kemajuan bagi Kabupaten Kampar. Karenanya, saya optimis di pilkada ini partisipasi masyarakat akan sangat tinggi, " pungkasnya."****




LAPORAN           :   RANO

EDITOR                :   R.ARIFIN

Load comments