Selasa, 25 Juni 2024

Yuyun Hidayat : Tujuan Saya Tuntaskan Amanah




Kabarpesisirnews.com    KPN

KAMPAR RIAU,    -

Kandidat calon Bupati Kampar, H Yuyun Hidayat ST MSc MM mengaku motivasinya untuk maju dalam Pilkada 2024 ini adalah untuk menuntaskan amanah dari almarhum orangtuanya. Hal itu disampaikannya, usai mengikuti wawancara di markaz dakwah DPW PKS Riau, Jl. Soekarno - Hatta, Pekanbaru, Senin (24/6/2024) pagi.



Ketua DPC PPP Kampar tersebut hadir sekitar pukul 10.00 WIB, dan diperkirakan wawancara berlangsung tertutup sekitar satu jam.



Usai mengikuti wawancara, kepada media Yuyun menerangkan, sejumlah hal yang ditanyakan oleh PKS kepadanya, seperti perkembangan partai- partai koalisi yang sedang dibangun, infrastruktur tim pemenangan dan pasangan yang akan mendampingi.



"Semuanya sudah kita sampaikan. Kami berharap PKS dapat kembali bersama- sama dengan kita, memenangkan Pilkada 2024 dan melanjutkan program- program pro rakyat, yang dulu sama- sama diperjuangkan bersama Alm ayahanda H Azis Zaenal yang belum tuntas, karena tidak dilanjutkan oleh yang melanjutkan kepemimpinan Kampar sepeninggal ayahanda H Azis Zaenal, " ungkapnya.



Di Pilkada 2024 ini, anggota DPRD Provinsi Riau tersebut sedang berikhtiar agar partai-partai yang dahulu berhimpun dalam koalisi Kampar Maju pada pilkada 2017 dapat kembali bersama.



" Kita secara intens, serius membangun koalisi. Semuanya sedang kita ikhtiarkan. Sebab membangun Kampar tidak bisa sendiri, harus bersama- sama. Semangat kebersamaan ini yang akan kita bawa menjadi spirit kita dalam berjuang meraih kemenangan di Pilkada 2024 ini, " pungkasnya."****



LAPORAN           :    RANO

EDITOR                :    R.ARIFIN

Load comments