Senin, 01 Juli 2024

Hadiri Undangan DPP PKS, Yuyun Hidayat Hampir Rampungkan Koalisi




Kabarpesisirnews.com       KPN

JAKARTA,    -

Anggota DPRD Provinsi Riau, H Yuyun Hidayat ST MSc MM hadir ke DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jl. T. B Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024) dalam rangka silaturahmi sebagai Bakal Calon Bupati Kampar. Kehadiran Yuyun ke DPP PKS disambut Sekretaris Jenderal Koordinator Wilayah Sumatera Bagian Utara DPP PKS Dr. Irfan Aulia Saiful.



Slaturahmi ketua DPC PPP Kabupaten Kampar tersebut ke DPP PKS didampingi oleh Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Bendahara Umum DPW PKS Riau H. Makarius Anwar, Bapilu DPW PKS Riau H. Marwin, Sekretaris DPD PKS Kampar, Selamat, Bendahara DPD PKS Kampar, Nardianto dan Wakil Sekretaris DPW PPP Riau, Fat Hariyanto.



Dalam keterangannya, Yuyun Hidayat menyampaikan terimakasih kepada PKS yang terus membangun persahabatan dan komitmen bersama untuk membangun Kabupaten Kampar. Yuyun optimis, kebersamaan dengan PKS akan menghasilkan kemaslahatan dan kebaikan dalam rangka khidmat dan pelayanan kepada masyarakat.



Yuyun Hidayat merupakan salah satu kandidat Bupati Kampar yang terus bergerak membentuk koalisi. Jika PPP - PKS bersepakat mengusung Yuyun Hidayat, maka sudah ada tujuh kursi dan membutuhkan satu partai lagi untuk memastikan tiket Yuyun Hidayat berlayar di Pilkada Kampar 2024.



"Mohon doa masyarakat Kampar, koalisi kita bisa segera rampung sehingga kita bisa fokus menawarkan gagasan dan rencana kerja kita, jika diamanatkan masyarakat memimpin Kampar lima tahun kedepan," pungkasnya."****




LAPORAN         :    RANO

EDITOR              :    R.ARIFIN

Load comments