Rabu, 24 Maret 2021

SIAPKAN LAHAN SATU HEKTAR, BAHAR AKAN LAKUKAN TANAMAN SAYUR DI DUSUN KELAPA, DESA TELAGA BARU

RANGSANG BARAT,  (KPN) -
Desa Telaga Baru merupkan salah satu Desa yang masuk pada rencana program pertanian karena dari Desa yang berada di sekitar Rangsang Barat itu adalah daerah yang memproduksi hasil tanaman padi dan sayur mayur untuk kebutuhan masyarakat sehari-hari.
Dimana hasil tanaman tersebut dapat dipasarkan di daerah sekitar serta di Daerah pasar Kota Selatpanjang. Karenanya pada setuap  masyarakat dianjurkan untuk bercocok tanam. 

Seperti halnya yang di laku kan oleh warga Dusun kelapa Desa Telaga Baru Kecamatan Rangsang Barat , Baharudin usman yang dengan semangat tengah merencana kan penanaman sayuran pada lahan miliknya seluas kurang lebih 1(satu) hektare, lahan sebanyak 1(satu) ha itu terdapat di dusun kelapa Desa Telaga Baru kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti .
Baharudin Usman, ketika di Konvermasi Kabar Pesisir News Selasa 13/2021di kediamanya terkait usaha pertanian yang akan di realisasikan itu , ianya  mengata kan kita sudah memprsiapkan lahan untuk pertanian seluas satu hektar dan lahan tersebut milik kami sendiri serta sudah kami bersihkan.****


LAPORAN    :   ZAINI.M
EDITOR        :   REDAKSI
 

Load comments