Minggu, 21 Maret 2021

SILATURAHMI AWAL MEMULAI TUGAS SEBAGAI Plt CAMAT TASIK PUTRI PUYU

BANDUL(KPN) - Baru beberapa hari saja diberikan amanah oleh Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH kepada Masdiana ,SPd sebagai Plt Camat Tasik Putri Puyu , Beliau langsung  mengadakan pertemuan silaturahmi Camat Tasik Putri Puyu dengan kades se-kecamatan tasik putri puyu, Upt Pendidikan,Upt disdukcapil, Mui, BPPRD,dishub, Upt puskesmas bandul,mui, kua, acara digelar  di aula kantor camat tasik putri puyu.

Kegiatan ini digelar dalam rangka sinergitas dalam menjalankan roda pemerintahan, memberikan rasa nyaman dan keakraban antara pemcam putri puyu bersama unsur pimpinan kecamatan yang ada. Tentu nya kehadiran saya  ingin  bersama sama bapak dan ibuk dalam memajukan kecamatan yang kita cintai ini..tutur camat yang juga saat ini masih menjabat  Kabid linmas di satuan polisi pamong praja kepulauan Meranti.


Beberapa point yang disampaikan oleh camat  kepada semua pemerintah desa, dan upt yang ada di kecamatan tasik putri puyu untuk melengkapi data yaitu: 

1. Data wajib KTP
2. Data tidak wajib KTP
3. Data lahan karhutla desa yang rawan
4. Jadwal camat monitoring ke desa
5. Data BLT
6. Data linmas desa
7. Data lansia
8. Paud Desa
9. Data mui terkait himbauan bulan suci ramadhan
10. Data non muslim / Desa terbnyak
11. Capil harus bersinergi dengan Kades terkait pendataan.


Dikesempatan yang sama juga Camat  meminta, mohon dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak dan berharap saling bersinergi dlm membangun kecamatan TPP ini.

Semoga apa yang telah kita rencanakan berjalan sesuai harapan kita semua. Tutup Plt camat Tasik putri puyu di akhir sambutan nya.***


LAPORAN     :   AMRIL KADIR
EDITOR         :   REDAKSI

Load comments