Kamis, 01 April 2021

Desa Penyagun Salurkan BLT DD 90 KK Tahap I Ketuk Pintu Layani Dengan Hati.

RANGSANG,. (KPN) -
Sebanyak 90 KK Masyarakat Desa Penyagun Kecamatan Rangsang menerima Bantuan Langsung Dana Desa (BLT) Di tahap pertama 1 bulan 300 ribu Rupiah pada Tahun 2021 dengan melayani Ketuk Pintu layani dengan hati.


Selain itu, dalam penyaluran itu, turut hadir BPD Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal dari Unsur Kepala Dusun dan RT Serta RW Desa Penyagun.


" Kita salurkan sebanyak 90 penerima Bantuan Langsung (BLT) Desa senilai 300 ribu di Tahun 2021 ini, dan ini tahap pertama yang berjalan dengan sukses dan lancar sesuai  Mengikuti Protokol Kesehatan," kata Kepala Desa Penyagun Muhammad Nur Kepada Media ini  Kamis (1/4/2021).

Ia mengatakan, kita akan salurkan sebanyak 12 kali selama satu tahun dan ini telah masuk dalam APBDes Desa Tahun 2021 untuk Masyarakat Desa Penyagun.

" Setelah di salurkan ini dapat kiranya secepatnya untuk dananya di tranper di rekening Desa," ungkap Mumamad Nur.


Ia berharap, dengan adanya bantuan ini dampak covid 19,  meringankan beban masyarakat Desa Penyagun yang lumpuh total ekonominya, dan dapatlah mereka meringankan beban hidup selama pandemi ini.

" Kami sanggat berterimakasih Kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Meranti yang telah meringankan beban Masyarakat Kami di tengah dampak Pandemi ini," kata Muhammad Nur."****


LAPORAN       :    BOMBOM
EDITOR            :   RAHMAT.A

Load comments