Kamis, 01 April 2021

Diduga Kurang Etis Mengunakan Medsos Kades Batang Malas fosting Di FB staf Bendahara Desa Lagi Ketiduran Di Kantor Desa.

TEBING TINGGI BARAT,  (KPN) -
Rabu, 31-03-2021.
Sempat Heboh di Mensos (FB) Akun yang bernama,Abdul Aziz,selaku kades desa batang malas memposting kegiatan di desa batang malas dengan menampilkan foto salah seorang staf desa nya Maryani, selaku bendahara di desa batang malas tersebut,Lagi ketiduran saat di kantor  desa, bersama diri nya,
yang membuat heboh di Medsos.
kegiatan yang berlangsung di kantor desa batang malas sedang melakukan rapat pembekalan relawan Tim kelompok kerja pendataan SGDS,di kantor desa batang malas kecamatan tebing tinggi barat.

Kades tersebut membuat status di FB nya dengan ucapan,(Alhamdullilah desa batang malas membentuk tim(Pokja) SDGS dan  sosialisasi tentang sistem pendataan kepada Tim semoga pendataan nanti berjalan dengan baik,) dengan di tampilkan foto kegiatan termasuk foto bendahara desa nya yang lagi ketiduran di kursi bersama diri nya.
dari fostingan FB nya tersebut mendapat komentar yang beropini,ada yang mengomentar sangat tidak baik sebagai seorang kades memfosting foto yang lagi tidur di fosting karna sebagai pelayanan publik dan mengayomi masyarakat sangat tidak baik dan menimbulkan opini macam macam dari komentar.
Saat mau di kompirmasi LSM dan media melalui telpon nya kades tersebut,tidak di jawab,dan awak media dan LSM langsung menuju di kediaman kades di desa batang malas,untuk kompirmasi sebagai perimbangan pemberitaan.
saat di tanya langsung ke kades selaku orang nomor satu di desa batang malas tersebut,menjelaskan,dan membenarkan fostingan tersebut dan saya khilap, karna sudah memposting foto termasuk bendahara saya lagi ketiduran sebelah saya seperti di foto tersebut, karna saya langsung memposting di FB foto yang di kirim dari staf desa kita juga termasuk foto  yang lagi tidur itu tutur kades batang malas saya akui saya khilap Tampa periksa langsung di fosting jelas nya.

"Di tempat yang sama di kediaman kades batang malas Abdul Aziz. saat di kompirmasi Maryani selaku bendahara di  desa tersebut juga menyampaikan,
terkait persoalan fostingan diri nya saat ketiduran yang di fosting pak kades,saya sendiri saat itu tidak tau karna saya jarang lihat FB,saya tau dari teman saya, kata nya kenapa pak kades fosting di FB kamu lagi tidur ? saya sendiri tidak melihat foto saya lagi tidur, saya tau nya dari orang jelasnya dan saat mau lihat lagi di akun FB kades tersebut sudah di hapus dari status tersebut, saya juga sangat menyangkan kenapa pak kades fosting foto tersebut,saya hanya bisa berlapang dada mau di apakan kata nya, dengan nada agak kesal, jujur saja saya ketiduran karna saya capek,itu pun sudah selesai kegiatan (Jam istirahat) cuma memang tidak enak tidur nya di kantor, apa lagi Samapi di lihat masyarakat, dan di medsos, saya sayang kan foto seperti itu bisa, beredar luas, sebagai seorang kades di fosting di medsos,tampa di lihat dulu baru di fosting tutur bendahara desa batang malas yang sudah sekitar 15 tahun mengabdi di desa tersebut"(TM)***


LAPORAN     :   BUDIMAN
EDITOR         :   REDAKSI

Load comments