Senin, 13 September 2021

Ketua FKKGD Kepri Sebut Hj Asnah Figur Yang Tepat Nakhodai DPD PD Provinsi Kepri

KABAR PESISIR NEWS.ID
KOTA BATAM KEPRI, -
Ketua Organisasi Sayap (ORSAP) partai Demokrat, Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD) Gunawan menegaskan, kalau Hj Asnah merupakan figur yang sangat cocok dan tepat sekali untuk memimpin DPD partai Demokrat Provinsi Kepri, periode 2021 - 2026.

Pernyataan tersebut disampaikan Gunawan kepada kabarpesisirnews.id dikawasan Uniba Batam Center Minggu sore (12/09/2021), dua hari menjelang digelarnya MUSDA IV partai Demokrat Kepri, yang rencananya akan dilaksanakan dikawasan  Lagoi Bintan pada Selasa (14/09/2021) yang akan datang.

"Kita sangat yakin kalau Hj Asnah akan mampu membesarkan dan mengembalikan lagi kejayaan partai Demokrat Kepri, bila dipercaya dan mendapat amanah untuk memimpin lima tahun kedepan," tutur Gunawan.
Apa yang disampaikan oleh pria kelahiran Palembang ini bukan tanpa alasan, pasalnya melihat  pada ketokohan seorang Asnah yang pernah menjabat sebagai  anggota DPRD Provinsi Kepri selama dua periode, serta banyak aktif diberbagai organisasi kaum Hawa yang ada di Batam dan Kepri.

Disamping itu dukungan penuh yang diberikan oleh suaminya Saparudin Muda sebagai seorang tokoh kharismatik dengan organisasi Perpatnya, yang punya pengaruh cukup kuat  diseluruh wilayah Kepri,  tentu akan menjadi  modal bagi Asnah dalam memimpin Demokrat nantinya.

"Melihat semangat Hj Asnah yang pada setiap kesempatan, selalu menyatakan siap mengibarkan panji Demokrat dan membirukan bumi melayu ini, serta akan berjuang habis - habisan dan totalitas dalam memenangkan AHY pada Pilpres 2024 nanti, maka tidak diragukan lagi kalau beliau adalah  figur yang sangat tepat untuk kejayaan partai Demokrat di Kepri," pungkas direktur CV Canaba Bertuah ini dengan semangat."****



LAPORAN        :   ARDI OYONG
EDITOR            :   REDAKSI

Load comments