Rabu, 15 September 2021

PENYALURAN BLT DANA DESA 90 KPM TAHAP KE 9 DESA TELUKKETAPANG SUDAH CAIR.

KABAR PESISIR NEWS.ID
PULAU MERBAU RIAU, -
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) anggaran tahun 2021 tahap ke 9 Untuk Bulan September di Desa Telukketapang Kecamatan Pulau Merbau telah disalurkan kepada masyarakat.

Untuk Bantuan BLT sudah kami salurkan, ungkap  Kepala Desa Telukketapang saat di wawancara oleh media ini usai menyerahkan BLT secara simbolis kepada penerima BLT di Kantor Desa Telukketapang, Rabu (15-09-2021) pagi.

Kegiatan ini di hadiri oleh 
Toni Anuar,SE 
Kepala Desa Telukketapang, Yaser Tim Pedamping P3MD Kecamatan Pulau Merbau, Ade Purba Babinsa Desa Telukketapang, Wahyu Saputra babinkamtikmas Desa Telukketapang, Wahab Ketua BPD
Desa Telukketapang dan Masyarakat Desa Telukketapang.

Kepala Desa Telukketapang 
Toni Anuar,SE mengatakan,
untuk penyaluran BLT alhamdulillah dilakukan dengan lancar, dimana ada 3 Dusun dengan 90 KK/KPM kita bagikan Rp.300.000 Per KK/KPM Jumlah 90 KK/KPM kita berikan.

"Jumlah sasaran penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebanyak 90 KK/KPM,dalam bantuan BLT ini tidak ada penambahan apalagi di kurangi kita sesuai dengan yang kemarin".Jelas Toni Anuar,SE.

"Toni Anuar,SE Kepala Desa Telukketapang Kecamatan Pulau Merbau mengaharapkan penyaluran BLT - Dana Desa ini semoga dapat dimanfaatkan dan sedikit membantu perekonomian masyarakat dengan suasana Wabah COVID-19 ini,ekonomi menjadi melemah apa lagi penghasilan masyarakat Desa Telukketapang terutama karet tambah Sekarang musim hujan dengan adanya bantuan ini sedikit membantu lah".Pungkas 
Toni Anuar,SE "****


LAPORAN   :  RA
EDITOR       :  REDAKSI

Load comments