Minggu, 16 Januari 2022

Kader Demokrat Batam Berharap Ketua DPD Demokrat Kepri Terpilih Dapat Menyusun Pengurus Dengan Cepat Dan Tepat


KABAR PESISIR NEWS.ID

KOTA BATAM KEPRI,  - 

Setelah terpilih dan dipercaya sebagai nakhoda partai Demokrat Provinsi Kepri periode 2021 - 2026, Hj Asnah bersama dengan tim Formatur diharapkan bisa membentuk kepengurusan secepatnya dan dapat menempatkan kader - kader terbaik sesuai dengan kapasitas serta kemampuannya.

Tidak hanya itu, Asnah juga diminta untuk dapat merangkul semua kader yang ada tanpa membedakan latar belakangnya, agar gerbong partai Demokrat Kepri semakin kuat dalam menyongsong pesta Demokrasi pada tahun 2024 yang akan datang.


Hal tersebut disampaikan oleh kader partai Demokrat Batam Rahmad Sukri Hasibuan SH (RSH), yang didampingi juga oleh Indra Zalmi, Nursin dan  kader Demokrat lainnya kepada kabarpesisirnews.id dikawasan Nagoya Batam Minggu siang (16/01/2022).



Menurut Rahmad yang juga merupakan ketua tim pemenangan Asnah dalam pemilihan ketua DPD lalu, tugas terberat dari ketua terpilih bersama tim formatur adalah untuk menempatkan orang - orang yang tepat pada posisi strategis seperti Sekretaris, Bendahara, Bapilu dan Bpokk dengan mempertimbangkan loyalitas dan kontribusinya, supaya dapat berjuang dan berkerjasama dalam kabinet DPD  Partai Demokrat Kepri.



"Ada dua nama yang diusulkan oleh tim pemenangan yaitu Danir Tan  dan Roy Octaviano yang digadang - gadang sangat cocok menempati posisi sebagai Sekretaris DPD Demokrat Kepri mendampingi Hj Asnah.


Mereka adalah tokoh  yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan dan pengalamannya agar bisa berkolaborasi dengan ketua terpilih, dalam menggerakan partai Demokrat provinsi Kepri kedepannya", pungkas RSH."****



LAPORAN        :  ARDI OYONG

EDITOR            :  R.ARIFIN


Load comments