Kamis, 13 Januari 2022

Raih Peringkat Ke. 3 Dalam Lomba Kehumasan Ka. Kwarcab Apresiasi Keberhasilan Pusinfo


KABAR PESISIR NEWS.ID

KEPULAUAN MERANTI RIAU, -

Lomba Kehumasan Kwartir Daerah Riau Tahun 2021-2022 , Kwarcab Kepulauan Meranti Raih Juara Terbaik Ke. 3 Media Sosial Terabdet, Ka. Kwarcab Apresiasi Kinerja Waka Humas dan Pusat Informasi Kwrcab Meranti, Rabu, (12/1/2022). 



Hj. Rinarni Ucapkan Terimakasih Kepada Kwartir Daerah Riau yang terus Meberikan Seport Kepada Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Diseluruh Provinsi Riau, dengan memberikan penghargaan kepada Kwartir cabang. 



Lanjut Rinarni Alhamdulilah pada hari ini Kwarcab Kepulauan Meranti Merahih Juara Terbaik Ke. 3 pada lomba Kehumasan yang digelar Kwartir Daerah Riau, Sebagai Kwartir Cabang terbaik dalam mengelola Media sosial, Memberikan informasi terkait Gerakan Pramuka. 



Pada saat ini Pusat informasi Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, yang telah memberikan informasi kemasyarakatan terkait kegiatan kepramukaan di wilayah Kabupaten Kepulauan meranti. 


"Saya Berharap untuk kedepannya Pusat informasi Kwarcab Meranti bisa lebih meningkatkan lagi dan mampu memberikan informasi kegiatan kepramukaan kepada masyarakat"



Saya juga mengingatkan kepada pengurus Kwartir Cabang Kepulauan Meranti Untuk bersinergi dengan pusat informasi kwarcab Meranti agar semua kegiatan kegiatan yang dilaksanakan bisa dipulikasi ke media sosial. Pinta Rinarni



Disisi lain Kak Irwan Sekretaris Pusat Informasi Kwarda Riau, Saat dihungi mengatakan bahwa kawatir daerah Riau telah membuat lomba kehumasan yaitu loba Media sosial alhamdulilah ada tiga kwarcab yang mendapat predikat terbaik 1,2 dan 3.



Lanjut Kak Iwan adapun untuk pemenang pada lomba kehumasan Media sosial yaitu untuk juara terbaik satu diproleh kwarcab Rokan Hulu , juara terbaik dua diproleh kwarcab Kampar sedangkan untuk juara terbaik tiga di proleh Kwarcab Kepulauan Meranti. 



Dengan dilaksankan lomba kehumasan ini"saya berharap kepada Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Se-Kwartir Daerah Riau bisa lebih aktif lagi dalam memberikan informasi kepada Masyarakat tentang kegiatan kegiatan Kepramukaan" Harap Kak iwan



Mengucapkan Selamat kepada Kwarcab Kepulauan Meranti yang dalam hal ini meraih peringkat terbaik Ke. 3 pada lomba kehumasan yang diselenggarakan Kwartir Daerah Riau mudahan ditahun depan kwarcab Kepulauan Meranti bisa meraih peredikat ke. 1.tutup kak. Iwan (HPM)."****



EDITOR          :   R.ARIFIN

Load comments