Minggu, 27 Maret 2022

MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN PENGURUS BKMT MERANTI ADAKAN SYUKURAN DAN SANTUNAN ANAK YATIM.


 


KABAR PESISIR NEWS.COM

SELATPANJANG RIAU,  -

Minggu-27-03-2022.-

Menjelang menyambut bulan suci penuh keberkahan pengurus Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Kepulauan meranti, melaksanakan kegiatan Syukuran dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 25 anak yatim,  di kediaman ketua (BKMT) Hj. Ismiatun, SE,  rumah dinas wakil bupati meranti, jalan merdeka Selat panjang.



Tampak hadir seluruh pengurus dan anggota BKMT kabupaten Kepulauan meranti di kediaman ketua BKMT Hj. Ismiatun. SE, dan tamu dari opd menghadiri kegiatan Syukuran dan santunan kepada 25 orang anak yatim. 



"Saat di temui awak media di kediaman ketua BKMT kabupaten meranti ini Hj.Ismiatun, menyampaikan, ada pun kegiatan ini kami dari pihak pengurus BKMT kabupaten, sedikit memberikan santunan anak yatim dan juga pribadi dari kami pihak keluarga".



Kegiatan BKMT ini kami laksanakan sempena menyambut bulan puasa marhaban ya ramadhan sekaligus ajang silaturahmi sesama pengurus lainnya, saya secara pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat menyambut bulan penuh berkah marhaban ya ramadhan, seandainya ada tutur kata dan prilaku selama dalam pergaulan sehari" dan dalam kepemimpinan, kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf sebesar"nya jelas ketua BKMT kabupaten, sekaligus istri dari wakil bupati meranti ini."****



EDITOR              :   R.ARIFIN



Load comments