Rabu, 23 Maret 2022

Oknum Camat Merbau Nyaris Baku Hantam Dengan Salah Seorang Pihak PLTG Melibur.


KABAR PESISIR NEWS.COM

TELUK BELITUNG RIAU,  -

Tidak patut dicontohi,  oknum Camat Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, inisial ID nyaris baku hantam dengan salah seorang pengurus Pembangkit Listrik Tenaga Gas Melibur (PLTGU) Kecamatan Merbau. 



Kejadian ini terjadi pada Selasa (22/3/2022)  siang, di area Kantor PLTG Melibur pedas, Desa Bagan Melibur,  Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. 



Saat itu,  oknum Camat Merbau dikabarkan didampingi wakil ketua DPRD   Kabupaten Kepulauan Meranti H. Khalid Ali SE, tiba di kantor PLTG Melibur,  bertujuan ingin mencari informasi terkait dugaan seringnya mati PLN di Kecamatan Merbau. 



Kendati tidak melihat,  konon kabarnya jawaban dari pihak perusahaan PLTG Merbau  diduga kurang memuaskan, terhadap Camat Merbau. 



Sehingga,  nyaris terjadi baku hantam disana,  beruntung sempat dicerai oleh petugas tenaga kerja yang ada di PLTG Melibur tersebut. 



Akibat kejadian itu, sempat kedua belah pihak dibawa ke Kantor Polsek Merbau.



Saat dikonfirmasi via WhatsApp oknum camat Merbau menampik adanya kejadian tersebut ia mengatakan "Tidak ada masalah cuma miskomunikasi aja kalau saya tidak ada masalah dengan pimpinan PLTGU, ungkapnya."



Ditambahkannya lagi Tidak ada terjadi bangku hantam cuma pimpinan pltg merasa cemas dengan kedatangan kami hanya ketegangan argumentasi aja, pungkasnya, tutup."****



LAPORAN   :   LUKMAN HAKIM

EDITOR       :   R.ARIFIN

Load comments