Kamis, 10 Maret 2022

PENGURUS DAERAH IWO KEPULAUAN MERANTIMENGHADIRI ACARA RESEPSI PERNIKAHAN ADIK DARI WAKIL KETUA PD IWO Kepulauan Meranti.


KABAR PESISIR NEWS.ID

KEPULAUAN MERANTI RIAU, -

Perwakilan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online 

(PD IWO) Kepulauan Meranti, menghadiri undangan acara Resepsi Pernikahan adik dari Wakil Ketua IWO Meranti, Selamat, bertempat di Desa Lalang Tanjung, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Kamis, (10/3/2022).



Sebanyak 5 personil, Pengurus IWO Meranti, yang menghadiri acara tersebut antara lain, Dewan Etik Zamri, Sekretaris Mihrab,P Bendahara Deki, Wakil Bedahara Alfan Idris, Seksi Informasi/investigasi M Isa.


Ketua PD IWO Kepulauan Meranti, RAhmat Arifin, diwakili Sekretaris Mihrab.P menyampaikan, hal semacam ini medupakan bagian dari bentuk kebersamaan yang harus kita bina, agar terus terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dalam kepengurusan IWO Kepulauan Meranti, seterusnya.



"Alhamdulillah, hari ini kita berkesempatan menghadiri resepsi pernikahan adik dari saudara Selamat, yang juga salahsatu pengurus IWO Meranti, kita ucapkan kepada kedua mempelai semoga Syakinah, Ma'waddah, Warahmah, Aamiin Yarabbil Alamin." ucap Sekretaris PD IWO Meranti, Mihrab."****

(Rls PD IWO Kep.Meranti).-




EDITOR          :   R.ARIFIN


Load comments