Minggu, 06 Maret 2022

Terpilih secara Aklamasi Ketua KKKS Rangsang



KABAR PESISIR NEWS.ID

RANGSANG RIAU,  -

Mantan ketua PGRI Rangsang Priode 2018-2021, Kamal,S.Ag  terpilih secara Aklamasi sebagai ketua KKKS (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) Kecamatan Rangsang Priode 2022-2024. Dalam rapat pembentukan dihadiri oleh Korwil pendidikan kecamatan Rangsang Sadikun,S.Pd.SD dan  pengawas tingkat SD Mohammad jidin,S.Pd. serta dihadiri 18 kepala sekolah SD dari 20 SD sekecamatan Rangsang. Pelaksanaan rapat di Kantor Korwil pendidikan Kecamatan Rangsang Jl. Jenderal Sudirman TanjungSamak Kecamatan Rangsang. (05-03-2022)



Terpilihnya Kamal Sebagai Ketua KKKS Rangsang karena menggantikan ketua lama Attaurrahman,S.Pd.  sebelumnya Kamal,S.Ag  telah menjabat sebagai ketua bidang pemberdayaan hubungan antar lembaga dipengurusan KKKS sebelumnya. Dan juga sebagai Mantan ketua PGRI Rangsang selama 1 priode. kemudian penjadi pengurus PGRI Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai ketua bidang Sumber Daya Manusia


Sambutan ketua terpilih Kamal,S.Ag. menyampaikan dihadapan peserta Musyawarah. Mengucapakan terimakasih atas kepercayaan nya telah sepakat menunjuk saya sebagi ketua KKKS. ini ddalah amanah Insaallah saye kerja dengan maksimal. Namun saya tidak akan bisa bekerja secara maksimal kalau tidak ada kerja samanya dengan pengurus dan anggota yang lain. Dan tentunya juga pastinya saya butuh motivasi dari Korwil dan Pengawas.



Sambutan yang disampaikan oleh Kordinator wilayah pendidikan dan kebudayaan (Korwil) kecamatan Rangsang Sadikun,S.Pd. dengan terpilihnya ketua yang baru harapan kita KKKS Rangsang lebih baik dan lebih maju. senada juga disampaikan oleh Pengawas Tingkat SD Mohammad Jidin S.Pd. kita yakin dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini KKKS akan lebih maju kalau kita saling kerja sama.



Ketua Panitia Musyawarah pembentukan KKKS Kusnaini,S.Ag dan juga sebagai ketua PGRI Rangsang Priode 2021- 2026. Menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kepala sekolah bapak korwil dan pengawas yang hadir mengikuti musyawah pembentukan ini dengan baik. Tanpa kerja sama saya yakin tidak bisa berjalan sesuai dengan harapan. ungkapnya."****


LAPORAN          :   KM  

EDITOR               :  R.ARIFIN









Load comments