Rabu, 16 Maret 2022

Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar Tutup Tournamen Volly Ball Sendaur CUP I.


KABAR PESISIR NEWS.COM

RANGSANG PESISIR RIAU, -

Pemerintah Desa Sendaur dan Pemuda Desa Sendaur, Kecamatan Rangsang Pesisir kembali mengelar pesta hiburan masyarakat dengan kegiatan olah raga tournamen bola volly ball putra dan putri, yang di ikuti total 97 club, 58 terdiri dari club putra dan 39 club putri, yang di resmikan secara langsung oleh wakil bupati Kepulauan Meranti AKBP(PURN) H. ASMAR Bulan yang lalu, dan kini kembali resmi kegiatan tersebut di tutup oleh wakil bupati meranti. 



Tampak hadir di lapangan volly ball sendaur, Wakil Bupati AKBP (PURN) H. ASMAR Tokoh masyarakat Kabupaten Meranti Mantan Bupati Kepulauan  Meranti Dua Periode Drs. H. Irwan Nasir,.M.Si, ketua IPSI  meranti, Rony Samudra, anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Al amin, Ketua umum PBVSI Kabupaten kepulauan meranti Dedi Putra, Camat Rangsang Pesisir Masnawi, Wakil Kapolsek Rangsang dan jajaran nya, Kades Sendaur, dan ketua panitia berserta anggota, dan ketua MUI rangsang pesisir, seluruh peserta dan tamu undangan. 


Kegiatan di awali dengan Do'a oleh ketua MUI rangsang pesisir dan di lanjutkan dengan sambutan kades sendaur ardianto, di lanjutkan sambutan dari tokoh masyarakat meranti Drs. H. Irwan Nasir, M.Si, Mantan Bupati Kepulauan Meranti dua periode ini. 



Dalam Sambutan sekaligus penutupan kegiatan tournamen volly ball SENDAUR CUP I, Wakil Bupati menyampaikan, pada kesempatan berbahagia ini, saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti, 



Mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta tournamen volly ball sendaur cup I ini,kita patut, gembira dengan di laksanakan nya tournamen ini, selain tempat menyalurkan hobi kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, menggali potensi anak-anak daerah kita ini dan akan di lanjutkan dengan tournamen volly ball sendaur Cup II, tutur Wakil Bupati. 


Dalam kesempatan ini dengan minat dan antusias masyarakat kita dengan bidang olahraga khusus nya bola volly ini, bentuk kepedulian secara pribadi saya wakil bupati, sesuai dengan komitmen akan memberikan 2 Set piala bergilir untuk putra dan putri di tournamen sendaur Cup I, udah kita realisasikan, jelas Wakil Bupati 



di hadapan tamu undangan dan peserta yang mengikuti tournamen tersebut, selamat untuk para pemenang dan untuk yang belum menang terus lah berlatih karna kekalahan itu adalah kemenangan yang tertunda jelas wakil bupati, dengan mengucapkan tournamen bola volly ball sendaur Cup I, secara resmi saya nyatakan di tutup.


Beli permen di Desa SokopDimakan Sedikit Tidak terjatuhTurnamen Volly saya TutupDengan Harapan munculnya atlit tangguh


Kelapa Muda Dicampur Madu Minumnya di Telaga Baru Jika Pemuda Bersatu Padu Tentulah Sendaur Menjadi Maju,"tutup wabup dengan 2 buah pantun."****

(Rls Budiman).-



EDITOR         :   R.ARIFIN

Load comments