Selasa, 15 November 2022

Bupati Pelalawan H.Zukri Bersama Kasubsektor Pelalawan Lakukan Sidak Dan Peninjauan Terhadap Jalan Rusak Di Desa Lalang Kabung



Kabarpesisirnews.com   KPN

PELALAWAN RIAU,  -

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito mendampingi Bupati Pelalawan H. Zukri melakukan Sidak dan meninjau ruas jalan yang rusak di wilayah Desa Lalang kabung, Kecamatan Pelalawan. Senin (14/11/2022) pagi.




Dalam kunjungan tersebut Bupati Pelalawan hadir bersama rombongan meninjau langsung jalan yang rusak tersebut.

Adapun jalan yang rusak adalah jalan penghubung Desa Lalang Kabung yang berbatasan dengan Desa Simpang perak jaya menuju simpang perak jalan lintas timur. 




Yang mana kondisi jalan yang masih berupa jalan tanah rusak dan berlubang akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari belakang ini sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor ataupun roda empat keatas tidak bisa melewati jalan tersebut dikarnakan kondisi jalan yang licin dan rusak tersebut.




Selain mengecek kondisi jalan yang rusak  Bupati Pelalawan juga mengecek pengerjaan perbaikan jalan yang langsung saat itu juga dilaksanakan oleh Dinas Pelalawan dan dibantu perusahaan sekitar dengan menggunakan alat berat.




Dengan upaya agar masyarakat dapat segera melewati akses jalan tersebut agar tidak mengganggu aktifitas warga yang bepergian.

Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pelalawan yang telah hadir di kecamatan Pelalawan yang merupakan wilayah hukum yang ia pimpin saat sekarang ini yakni Subsektor Pelalawan, dengan hadirnya Bupati Pelalawan dapat meninjau dan melihat langsung kondisi jalan yang di keluhkan oleh warga Pelalawan apalagi di musim hujan saat sekarang ini.




Dikarnakan disaat musim hujan jalan tersebut menjadi licin dan berlubang akibat curah hujan yang tinggi, dan masyarakat tidak bisa melewati jalan tersebut di karenakan licin sehingga mengganggu aktifitas masyarakat untuk bepergian."****





LAPORAN                :    GIRO

EDITOR                    :    R.ARIFIN

Load comments