Selasa, 24 Januari 2023

Warga Keluhkan Jalan Berlobang, Ketua APDESI minta perhatian Pemprov Riau.




Kabarpesisirnews.com    KPN

ROKAN HULU RIAU,   -

Warga keluhkan jalan lintas Sontang - Duri yang berlobang dan rusak. Jalan lintas Provinsi ini merupakan penghubung Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Bengkalis.




Salah seorang pengendara Solehuddin (35)  ketika dijumpai dilapangan jum'at 20/1/2023 mengatakan, Karna jalan berlobang tak jarang ban kendaraan pecah dan mengakibatkan kecelakaan.




"Saya sering lewat sini bang, kalau tidak hati hati ban kita pecah dan tak jarang lihat orang jatuh dari motor disini bang," Ujarnya.



Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Rokan Hulu (APDESI)  Zulfahrianto,SE  Mengatakan, Jalan lintas provinsi yang berlobang  sudah pernah di tinjau oleh Dinas PUPR propinsi tetapi belum terealisasi.




"Tahun kemarin jalan berlobang ini sudah pernah ditinjau dari propinsi, tapi sampai sekarang belum direalisasikan," ujarnya.




Zulfahrianto S.E berharap, Pemprov Riau melalui Dinas PUPR segera memperbaiki jalan lintas Sontang - Duri yang berlobang karna jalan ini merupakan penghubung kedua kabupaten, agar tidak terjadi kecelakaan dan memudahkan warga yang melintas."****



LAPORAN WARTAWAN      :   AC

EDITOR                :    R.ARIFIN

Load comments