Minggu, 19 Maret 2023

"Abah SU ikut Car Free Day ( CFD) di Jl Swarna Bumi Tembilahan."

 




Kabarpesisirnews.com   KPN

TEMBILAHAN RIAU,  -

Wakil Bupati H Syamsuddin Uti menyapa para pengunjung Car free Day (CFD) di sepanjang Jalan Swarna Bumi Tembilahan. Minggu (19/03/2023) pagi.




Wakil Bupati yg biasa di sapa "abah SU" ini hadir berbaur bersama masyarakat sekitar pukul 07.00 WIB dengan berjalan kaki di dampingi Putri tercinta Naima.




Pantauan di lokasi, abah SU di sambut hangat para pengunjung CFD, ada yg mengajak berfoto, bernyanyi , dan ada pula yg mengajak makan/minum sambil santai menikmati berbagai macam aneka kuliner yg bnyk tersedia.




Pada kesempatan tersebut,abah SU berpesan agar kegiatan CFD harus terus di pertahankan dan di tingkatkan, "Saya melihat




Car free day ini menjadi suatu agenda penting untuk memperkuat sinergritas dan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Karena saat car free day, baik instansi pemerintah ataupun swasta saling berkumpul sepanjang jalan Swarna Bumi ini,” 



Di tambahkannya "Car free day ini juga mampu meningkatkan geliat ekonomi masyarakat kecil dan menengah."




Abah SU juga berpesan kepada pengurus CFD agar mengatur & menata para peserta yg berjualan utk sllu menjaga kebersihan dan kenyamanan, supaya para pengunjung merasa nyaman dan senang, serta kebersihan lingkungan sepanjang jalan Swarna Bumi tetap terjaga."****





LAPORAN WARTAWAN        :       

H Muhammad Ramadhani/Jidhan

EDITOR              :    R.Arifin

Load comments