Minggu, 19 Maret 2023

"Hadiri Khatam Qur'an dan Haul Jama' di Jl Waspada Tembilahan, Hj. Zulaikhah Wardan Serahkan Bantuan Sound System."





Kabarpesisirnews.com     KPN

TEMBILAHAN RIAU,  - 

Ketua PC. Muslimat NU Kab. Inhil Hj.Zulaikhah Wardan menghadiri Khatam Qur'an dan Haul Jama' sekaligus doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444H, Minggu sore. (19/03/2023).




Acara yang di laksanakan di Jl. Waspada Parit 15 Tembilahan ini turut dihadiri Ibu Camat Tembilahan Kota serta diikuti Ibu - Ibu kelompok yasinan dan Majelis Taklim yang berasal dari sekitar wilayah setempat.




Dihadapan pengurus dan anggota Majelis Taklim serta kelompok yasinan yang hadir, Ketua PC. Muslimat NU Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari ini.




"Selain wadah silaturahmi, kegiatan yang dilakukan Ibu - Ibu sudah sejalan dengan program keagamaan yang digalakkan oleh Pemda Kab. Inhil dalam membumikan Al-Qur'an, diantaranya melalui program Magrib mengaji dan satu Desa / Kelurahan satu rumah Tahfidz", ucap bunda Ika.



Sebelum mengakhiri sambutannya, Hj. Zulaikhah Wardan juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh seluruh umat muslim. Oleh karenanya, selama bulan suci ramadhan ibu ibu harus selalu tetap waspada terhadap terjadinya musibah kebakaran, di harapkan tdk lengah jika ingin pergi sholat taraweh atau keluar rumah.




Penting bagi ibu2 untuk secara teratur memeriksa semua yang di gunakan di rumah, untuk memastikan semuanya masih aman.



Misalny,mengecek kompor dan memastkannya sdh mati, mencabut cok aliran listrik yang tidak di gunakan. 




di samping itu jaga anak anak kita jangan  bermain petasan karena bisa membahayakan diri sendiri juga mengganggu orang lain dlm beribadah di bulan ramadhan.




Dalam kegiatan ini, bunda Ika juga berkesempatan menyerahkan bantuan berupa sound sistem yang diperuntukkan untuk menunjang kegiatan Ibu - Ibu Majelis Taklim setempat."****




LAPORAN WARTAWAN         :      

H Muhammad Ramadhani/Jidhan

EDITOR                 :   R.Arifin

Load comments