Senin, 06 Maret 2023

Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti Pimpinan Apel HUT 104 Damkar: "Personil Damkar harus kompak dalam melaksanakan tugas Kemanusiaan".



Kabarpesisirnews.com    KPN

TEMBILAHAN RIAU,   -

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Apel Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti sebagai inspektur Upacara yang dipusatkan di halaman Markas Komando Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jl.SKB Kelurahan Sungai Beringin Kec.Tembilahan, Senin (6/3/2023) pagi. 




Apel HUT Ke-104 Damkar kali ini mendapat apresiasi  dari Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti, karena seluruh petugas pelaksana upacara hari ini berasal dari srikandi2 Damkar. 




Kegiatan ini juga dihadiri Asisten III Setda Inhil, Kepala Dinas Damkar, Sekretaris serta jajaran Dinas Damkar Kabupaten Inhil. 




Pada HUT Ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan TH 2023 ini mengangkat Tema "Padamkan Kebakaran dan Penyelamat Tangguh, Rakyat Tumbuh, Indonesia Maju" 




Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang bertindak selaku Inspektur Upacara, dalam arahannya mengatakan, sangat bangga terhadap Damkar Kabupaten Inhil karena satu-satunya yang mampu melakukan penangkapan Satwa liar di Dinas Damkar di Provinsi Riau. 

Untuk itu, kita harapkan kepada seluruh personel untuk tetap tanggap serta sigap dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. 




Beliau juga menambahkan bahwa dalam melaksanakan pekerjaan harus penuh kebersamaan, kekompakan dan tanggung jawab.

Untuk itu Kepala Dinas Damkar harus mampu menjaga kekompakan dan kebersamaan seluruh personelnya, agar tdk mementingkan ego dlm menjalankan tugas.

Terakhir wakil Bupati  menyampaikan tahniah pada HUT Ke-104 Damkar dengan Moto "Pantang Pulang Sebelum Padam."




Usai apel, Wakil bupati melanjutkan peninjauan Satwa liar yang berhasil di amankan personel Damkar."****




LAPORAN WARTAWAN       :      JIDHAN

EDITOR               :    R.ARIFIN

Load comments