Minggu, 23 April 2023

Kapolres Pelalawan Menggelar Silaturahmi Idul Fitri Harmoni



Kabarpesisirnews.com     KPN

PELALAWAN RIAU,   -

Dihari kedua Idul Fitri Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH.SIK menggelar Open House di rumah dinasnya untuk merayakan Idul Fitri 1444 H/ 2023 dan bersilaturahmi dengan Personil Polres Pelalawan serta Masyarakat, pada hari Minggu (23/04/2023).




Tampak hadir tamu undangan yang terdiri dari Pejabat utama Polres Pelalawan , Kapolsek Jajaran Polres Pelalawan, seluruh personil Polres Pelalawan serta lapisan Masyarakat.




“Saya ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk bertamu dan bersilahturahmi ke rumah saya,”ungkap Kapolres .




AKBP Suwinto SH.SIK juga mengharapkan dengan semangat idul Fitri 1444 H/ 2023 ini dapat meningkatkan sinergitas dan keakraban di setiap elemen masyarakat dengan kepolisian guna terciptanya stabilitas Kamtibmas yang lebih baik lagi di Kabupaten Pelalawan kedepannya.




Menyambut Idul Fitri 1444 H / 2023, Kapolres berharap dalam hal penegakan hukum dan pelayan masyarakat dapat ditingkatkan dan lebih baik lagi serta agar Polri selalu proaktif, inovatif dan profesional dalam mengemban tugas,” pungkasnya.




Kepada Awak Media Paur Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto mengatakan "tujuan Kegiatan open house ini dilaksanakan agar semakin terciptanya hubungan dan tali silaturahmi yang erat dengan masyarakat, ujarnya "





Tampak disela sela acara open house, Kapolres begitu ramah dengan senyumnya yang khas menyambut serta kondisi mempersilahkan para tamu undangan untuk menikmati hidangan yang telah disediakan."****




LAPORAN WARTAWAN       :       SYAHRIL

EDITOR                :    R.ARIFIN

Load comments