Sabtu, 20 Mei 2023

Perpisahan siswa siswi madrasah aliyyah daru naim angkatan ke 6 di selenggara kan di halaman sekolah madrasah tersebut.



Kabarpesisirnews.com     KPN

TASIK PUTRI PUYU RIAU,   -

di Acara Pelepasan Siswa Siswi Angkatan ke 6 ini.Pelindung yayasan Muhammad Nazir S.Ag.MM Sekaligus Sekretaris Kecamatan Tasik Putri Puyu menyampai kan Pesan Bagi Siswa dan Siswi yang telah menyelesai kan pembelajaran .




Harapan Pelindung Yayasan Kepada Siswa Siswi Untuk terus menuntut ilmu hingga jenjang pendidikan yang lebih tinggi.karena ilmu adalah jalan menuju Keberhasilan seseorang Ujar  Muhammad Nazir, S.Ag.MM.




Perpisahan Siswa Siswi Madrasah Aliyyah ini juga di hiasi dengan bermacam acara persembahan yang sangat mengharu kan dan menyentuh perasaan dan hati para undangan.



di acara perpisahan siswa siswi angkatan ke 6 di hadiri dari beberapa intansi dan elemen tertentu di antara nya.




Sekretaris Kecamatan Tasik Putri Puyu Muhammad Nazir, S.Ag.MM, Kepala Desa Dedap Mansur, Kepala Sekolah Madrasah Aliyyah Darun Naim Zulkifli S.Pd.i Sekretaris Desa Dedap Nuraini S.Pd.tokoh masyarakat.kepala dusun sedesa dedap.ibu pkk dan anggota.tamu undangan.




Dalam menyampai kan kata Sambutan Kepada Siswa Siswi angkatan ke 6 Madrasah Aliyyah Darun Naim Desa Dedap.

 



Kepala Desa Dedap Mansur mengharap kan Kepada Siswa Siswi yang telah menyelesai kan pendidikan di madrasah ini agar terus menuntut ilmu hingga ke jenjang yang lebih tinggi.karena menuntut ilmu itu tiada rugi nya.tutur Kades Dedap.




Bukan lah menjadi hal rahasia lagi bahwa. madrasah aliyyah darin naim  ini adalah salah satu madrasah aliyyah di kabupaten kepulauan meranti yang mendapat pradikat terbaik.dan madrasah ini begitu banyak melahir kan siswa siswi berprestasi.




Tidak di Ragu kan  lagi.akan Prestasi Siswa Siswi Madrasah Aliyyah Darun Naim Dedap ini.




telah terbukti dan teruji akan  kemampuan di berbagai bidang.dan  sering sekali siswa dan siswi madrasah aliyyah darun naim dedap ini mengharum kan nama desa dan kecamatan hingga kabupaten di ajang lomba Mtq . 




keberhasilan dan prestasi yang raih oleh siswa dan siswi madrasah aliyyah darun naim desa dedap ini.tidak terlepas dari pada kerja keras didik majlis guru yang hebat dan kompeten.

 



Zulkifli S.Pd.i Selaku kepala sekolah madrasah aliyyah ini dalam kata sambutan dan pidato nya. beliau berpesan kepada siswa dan siswi yang telah selesai menjalani pendidikan di madrasah aliyyah tersebut.agar tetap bisa menjaga nama baik orang tua dan nama sekolah walau pun di mana ia menuntut ilmu.




tambah nya lagi. ia berharap kepada seluruh majlis guru aliyyah ini untuk tetap bersinergi antar sesama guru.walau pun bakti guru madrasah ini hanya lillahi taala."****




LAPORAN WARTAWAN      :        AZWAN ANAS

EDITOR          :     R.ARIFIN

Load comments