Kamis, 08 Juni 2023

BPKAD Jemput Bola Agar Masyarakat Bayar Pajak PBB



Kabarpesisirnews.com    KPN

PELALAWAN RIAU,   -

Untuk meningkatkan pendapatan daerah, banyak cara yang dilakukan.

Salah satunya sumber pendapatan daerah yakni bidang perpajakan. Baik itu pajak kendaraan ataupun pajak bumi bangunan (PBB).




Demikian halnya juga dengan kabupaten Pelalawan, untuk peningkatan pendapatan daerah memfokuskan agar pendapatan daerah meningkat terkhususnya dari pendapatan pajak sebagai contoh nya PBB (Pajak Bumi dan Bangunan)




Hal ini dapat terlihat di komplek perumahan Griya Serikat Andalan(GSA). Semenjak Selasa 06/06/23 sampai Jumat 09/06/23 terlihat petugas penagihan pajak dari BPKAD kabupaten Pelalawan stanby di poskamling pintu masuk perumahan GSA, dan direncanakan akan disambung kembali hingga Minggu depan. Dengan petugas beberapa orang ada petugas wanita dan prianya, diantaranya Agus dan Nasri. 


Seperti yang di ungkapkan salah seorang petugas penagihan 'Nasri' kepada awak media ini,




"Kami juga door to door ke rumah warga terkhususnya bagi warga yang masih ada piutang PBB, dan kemungkinan akan dilanjutkan sampai dengan Minggu depan" sehingga masyarakat juga tidak perlu repot dalam urusan pajak PBB ini.




Saat di konfirmasi kepada Kepala BPKAD Davitson SH MH perihal jemput bola ini belum ada komentar nya hingga berita ini di publikasikan."****







EDITOR           :    R.ARIFIN

Load comments