Selasa, 20 Juni 2023

Bupati Inhil H.M Wardan Buka Pawai Ta'aruf dan Bazar MTQ ke 18 Tingkat Kecamatan Kempas Tahun 2023



Kabarpesisirnews.com    KPN

KEMPAS INHIL RIAU,   -

Bupati Indragiri Hilit, H.M Wardan di dampingi Ketua TP PKK Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan membuka secara resmi bazar dan pawai ta'aruf yang diselenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Kempas, Senin, (19/06/2023).





Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor Camat Kempas, turut dihadiri Asisten Pemerintahahn dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Inhil sekaligus ketua LPTQ Inhil, H. Tantawi Jauhari, Kepala OPD, Camat Kempas, Kepala Desa/ Lurah Se- Kecamatan Kempas serta undangan lainnya.



Dalam sambutannya bupati H.M Wardan menyebutkan, “Serangkai Dengan Kegiatan Pawai Ta’aruf, Pada Hari Ini Kita Juga Akan Melakukan Pembukaan Bazar Dalam Rangka Memeriahkan Mtq Kecamatan Kempas Ini, Bazar Merupakan Ajang Untuk Mempromosikan Keunggulan Masing-Masing Desa/Kelurahan Yang Ada Di Kecamatan Kempas,”





“Di Stand Bazar ini Dapat Ditampilkan Berbagai Macam Produk Unggulan, Hasil Pembangunan, Kerajinan Dan Potensi Yang Dimiliki. Hal Ini Di Karenakan Bazar Adalah Ajang Untuk Mempromosikan Apa Yang Diraih, Yang Ada Dan Yang Telah Dibuat Di Desa/Kelurahan Masing-Masing.”



Pada Kesempatan Ini bupati H.M Wardan Mengajak Kepada Seluruh Elemen Masyarakat Di Kecamatan Kempas, Untuk Bersama-Sama Mendukung Dan Mensukseskan Mtq Kecamatan Kempas Tahun 2023, Dengan Saling Menjaga Kerukunan Hidup Antar Umat Beragama Dan Saling Hormat Menghormati Dalam Menjalankan Ibadah Masing-Masing, Sehingga Melalui Event Ini, Dapat Memberikan Pencerahan Dalam Mewujudkan Kabupaten Indragiri Hilir Yang Semakin Maju, Bermarwah  Dan Bermartabat Di Masa Yang Akan Datang, Sekaligus Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kita Kepada Allah Swt. “tutup bupati

 




Untuk diketahui pelaksanaan MTQ ke 18 Kecamatan Kempas ini diikuti 10 Desa 2 Kelurahan."****




LAPORAN             :               

H. MUHAMMAD RAMADHANI

EDITOR                 :   R.ARIFIN




Load comments