Kamis, 08 Juni 2023

LSM Trisula Meranti Berikan Santunan Bagi Anak Yatim Yayasan Al-Kautsar



Kabarpesisirnews.com    KPN

KEPULAUAN MERANTI RIAU,  -

Dalam kehidupan ini banyak kelas atau tingkat kehidupan yang membuat perbedaan satu dengan lainnya. Agar menjadi suatu kehidupan yang sama dan merata ada hal hal yang perlu dilakukan.




Dalam menyikapi hal ini agar terjadi pemerataan dalam sendi kehidupan dan sama menikmatinya, salah satu LSM yang berdomisili di Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan kegiatan berbagi kasih.




Adapun LSM tersebut yakni LSM Trisula Meranti/LSM TRIMER adakan santunan bagi anak yatim yang berada di seputaran Kabupaten Kepulauan Meranti pada yayasan Al-Kautsar, Kamis 08/06/23 sekitar 24 paket.



Ketua umum LSM TRIMER, Firdaus mengucapkan syukur dan terima kasih kegiatan 'Berbagi Kasih' ini berjalan lancar.



"Alhamdulillah, kegiatan santunan anak yatim dan piatu di masjid Al-Kautsar hari ini sudah terselenggara dan berjalan dan lancar, ada sekitar 24 paket dibagikan dalam bentuk uang tunai.




Program ini merupakan salah satu program kerja LSM TRIMER", ungkap ketua



Tidak lupa Ketua LSM TRIMER, Firdaus juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan attensi dan support. Terkhususnya bagi sahabat pengusaha muda yang ada di kepulauan Meranti. Semoga dengan kegiatan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT  Aminnnn, tutup ketua mengakhiri.




Turut hadir saat pemberian santunan, pembina LSM TRIMER Bapak Budi Harianto dan Bapak Eka Rafidz, Humas LSM TRIMER Bapak Aidji, pengusaha sahabat muda dan anggota LSM TRIMER lainnya.




Di lain tempat saat awak media ini konfirmasi kepada salah satu pengurus yakni wakil ketua Firman Chandra yang saat ini berada di luar kota mengatakan melalui pesan WhatsApp nya bahwa kegiatan ini merupakan program LSM TRIMER yaitu Berbagi kasih bagi anak yatim.




"Tentunya saya bangga dengan kegiatan ini. LSM TRIMER turut membantu program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan, yatim piatu, kaum dhuafa, dan disabilitas. Ini merupakan tanggung jawab kita bersama termasuk LSM.



Dan bagi siapa saja yang akan menyumbangkan baik materi ataupun ide, pikiran dan tenaga kita sebagai bahagian daripada LSM siap untuk menyalurkan. Dan satu hal perlu di ingat"bahwa suatu yang kita lakukan jangan pernah berharap balasan secara langsung", ungkap Firman diakhir statement nya."****




LAPORAN WARTAWAN       :        SYAHRIL

EDITOR               :     R.ARIFIN

Load comments