Kamis, 08 Juni 2023

Sambil Ngopi bersama Petugas Ronda Kapolres Pelalawan dengarkan keluhan Masyarakat.



Kabarpesisirnews.com    KPN

PELALAWAN RIAU,    -

Keamanan merupakan dambaan setiap masyarakat. Hal ini dapat terwujud karena ada rasa kepedulian terhadap keamanan tsb. Dalam arti masyarakat yang disekitar saling menjaga terciptanya keamanan tsb. Sebagai misal dengan mengaktifkan ronda malam.

 




Sebagai wujud kepedulian Polres Pelalawan kepada keamanan wilayah, kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.SH.SIK melaksanakan giat sambang Pos Siskamling, kali ini Pos Siskamling yang di sambangi berada di Perum Nuansa Sakinah RT. 001/RW. 004 Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan  Kerinci Kabupaten Pelawan, pada Rabu (7/6/2023) pukul 22.00 wib.



Turit hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol M.Y. Lubis, S.H.,M.H,Kasat Binmas, AKP Budi Ikhsani, S.H, Lurah Pangkalan Kerinci Kota, Fitrah Ramadhan S.STP, Personil Sat Binmas Polres Pelalawan serta




Tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Perum Nuansa Sakinah beserta Masyarakat  RT. 001/ RW. 004.


Kunjungan Kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto.SH.SIK  di sambut hangat oleh masyarakat Perum Nuansa sakinah sambil menikmati secangkir kopi  kapolres Pelalawan memulai silaturahmi sambil berdialog dengan Petugas Ronda dan masyarakat.




Saat di konfirmasi kepada kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH.SIK menyampaikan bahwa Kegiatan sambang Poskamling atau Pos Ronda di Perum Nuansa Sakinah RT. 001/RW.004 sebagai bentuk kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat guna menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, tentunya sambil kita memberi motivasi dan semangat serta dapat langsung berinteraksi sambil mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat tentang situasi keamanan di Perumahan Nuansa Sakinah saat ini. 



Dengan demikian di harapkan dengan kita selalu dekat dengan masyarakat maka apapun permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat diharapkan dapat segera kita cari solusi dan jalan keluar dengan baik.terang AKBP Suwinto.SH.SIK.




Pada kesempatan yang sama Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.SH.SIK berkesempatan menyerahkan Sarana Kontak berupa Alat Penerangan berupa lampu senter kepada Petugas Pos Siskamling, di harapkan sarana penerangan yang di serahkan kepada petugas Ronda tersebut dapat bermanfaat untuk kelancaran pelaksanaan tugas ronda dalam menjaga keamanan di Perum Nuansa Sakinah Ini."****





LAPORAN WARTAWAN       :       

SYAHRIL

EDITOR             :    R.ARIFIN

Load comments