Kamis, 24 Agustus 2023

Kepala Desa Ketapang permai Safrizal lnspektur Upacara (Irup) pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-78



Kabarpesisirnews.com    KPN

PULAU MERBAU RIAU,   -

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih tersebut diikuti Ketua PKK Desa Ketapang permai, Perangkat Desa, Ketua BPD, Ketua LPM Desa,Tokoh Agama,TokoMasyarakat,Tokoh pemuda, RTdan RW, Kepala sekolah yang ada di Desa  Ketapang permai ,Anggota BPD, Anggota LPM Desa, dan lainnya serta tampak masyarakat pun turut menyaksikan dari luar arena lapangan upacara.






"Alhamdulillah kita baru saja melaksanakan Upacara detik-detik proklamasi dalam rangka peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan sukses dan lancar," ucap  Kepala Desa Ketapang permai Safrizal Saat diwawancara media ini.






Dikatakan Kepala Desa ini merupakan wujud rasa syukur dan rasa terimakasih kita kepada para pejuang yang telah mencurahkan semua, bukan hanya harta, tetapi jiwa raga pun mereka korbankan untuk kemerdekaan Republik Indonesia, terangnya


"Selanjutnya menjadi tanggung jawab kita semua yang dtinggalkan, untuk melanjutkan cita-cita dan perjuangan mereka," tambah Kepala Desa Ketapang permai Safrizal.






Melalui kesempatan ini  Kepala Desa Ketapang permai Safrizal juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasihnya kepada petugas, pelatih, dan seluruh yang hari ini turut berkontribusi dapat hadir bersama-sama mengikuti kegiatan upacara ini.






"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kenikmatan untuk kita semua, sehingga kita dapat melaksanakan pembangunan di Desa Ketapang permai lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang," tutup Kepala Desa Ketapang permai Safrizal."****





EDITOR            :    R.ARIFIN


Load comments