Minggu, 06 Agustus 2023

Menyambut HUT RI Yang Ke 78 Thn: LSM Trisula Meranti Lakukan Gotong Royong Pengecatan Dan Pembagian Rehal Di Yayasan Mahabbatul Qur'an Selatpanjang.




Kabarpesisirnews.com      KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Minggu 6 Agustus 2023 Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke 78, Lembaga swadaya masyarakat Trisula meranti kembali lagi melakukan kegiatan bakti sosial.





Kali ini LSM trisula lakukan gotong royong pengecatan TPQ Pondok pesantren tahfidz Mahabbatul qur'an, yang berada Di Jln Sedulur Desa banglas barat kecamatan tebing tinggi.(Minggu 6/08/23).





Kegiatan dipimpin langsung oleh Firdaus selaku ketua umum LSM trisula meranti,dan di ikuti oleh segenap pengurus lsm trimer dan juga anggota trimer.



Sebelum mengadakan kegiatan ini firdaus yang didampingi Humas Trisula Aidji safnor (pak no) Telah berkoordinasi terlebih dahulu kepada Ustadz Irfan Saputra dan Ustadz Ardianto selaku pengurus TPQ Pondok pesantren tahfidz mahabbatul qur'an pada hari sabtu  5/08/23.lalu.





Firdaus mengatakan "Diakhir pekan ini kita lsm trimer lakukan kegiatan pengecatan TPQ Pondok pesantren tahfidz mahabbatul qur'an, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, sebelumnya kita telah lakukan kordinasi kepada pengurus pada sabtu sabtu lalu, Alhamdulillah di izinkan dan disambut baik oleh pengurus."kata ketua.





Disamping itu Trisula meranti juga memberi beberapa rehal untuk santri/santriwati TPQ pondok pesantren tahfidz mahabbatul qur'an.


"kita juga menyiapkan Rehal untuk dibagikan kepada santri dan santriwati di TPQ Pondok pesantren Tahfidz mahabbatul qur'an, semoga bermanfaat",ngkap Firdaus.





Masih menurut firdaus "Kita berharap dengan kegiatan ini, semoga anak anak santri dan santriwati semakin giat dan semangat untuk belajar agama dan membaca qur'an,harap firdaus.





Ditempat yang sama pengurus pondok pesantren tahfidz mahabbatul Qur'an pak ustadz aridiyanto mengucapkan terimakasih, ia mengaku selama 1 tahun telah membuat program untuk mencari bantuan pengecetan dan rehal tersebut,namun belum terealisasi.





"Alhamdulillah, kami sebagai pengurus pondok pesantren ini sangat bersyukur sekali, atas bantuan yang diberikan oleh LSM Trisula meranti, sebab selama satu tahun kedepan ini kami sudah bikin program untuk mencari bantuan pengecetan, namun belum tralisasi, kini alhamdulillah kami didatangi langsung oleh pengurus LSM Trisula meranti yang memberi bantuan tersebut" imbuh pak ustadz.





Masih menurut pak ustadz ardianto :

"Tentu nya kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada LSM Trisula meranti, semoga segala kebaikan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,Aamiin."ungkap pak udtadz.






Firdaus mengucapkan terima kasih kepada salah seorang hamba Allah dan pengusaha muda yang telah mensyuport kegiatan ini, semoga kebaikan semuanya mendapatkan keberkahan Dari Allah SWT.





"Kita mengucapkan terima kasih kepada para donatur hamba Allah yang menyisihkan sedikit rezekinya,sehingga dapat tersalurkan kegiatan sosial ini.. semoga Allah melimpahkan keberkahan kepada kita semua Aamiin,"ungkap firdaus sambil menutup pembicaraannya. (HUMAS TRISULA MERANTI).-




EDITOR           :     R.ARIFIN

Load comments