Minggu, 17 September 2023

Bupati Kepulauan Meranti buka turnamin Volly Ball Arjosari Caf II ,Desa Lemang Kecamatan Rangsang Barat



Kabarpesisirnews.com    KPN

RANGSANG BARAT RIAU,  -

Acara pembukaan Tunamen Voly Ball Arjosari Caf 2 Desa lemang  kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti.




Hadir acara tersebut Plt Bupati Kepulauan Meranti H. ASmar dan rombongan ,Camat rangsang Barat Hasan dan Kapolsek Rangsang Barat iptu Roly Irvan,SH serta sejumlah Kapala Desa Se Kacamatan Rangsang Barat.




Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian ditutup dengan Pembacaan Do'a yang disampaikan oleh Camat Rangsang Barat Hasan.



Pada kesempatan ini ketua panitia pelaksana mengatakan dalam sambutan nya , bahwa dengan terlaksananya acara Turnamen Volly Ball Arjosari Caf 2 ini diharap dapat menjadi ajang pencarian bibit - bibit unggul untuk mempersiapkan  kalau ada rencana Kabupaten mengadakan pertandingan nantinya .





Kita juga sudah mengimpor masikan kepada seluruh pecinta olah raga Polly Ball di berbagai Desa di kecamatan Rangsang Barat dan Rangsang pesisir, untuk itu semoga acara ini menjadi momen rutin setiap tahunya dan dapat ikut serta dalam turnamen ini .jelas ketua panitia tersebut.





Pada kesempatan yang sama Plt Bupati Kepulauan Meranti  H.Asmar dalam sambutanya  mengatakan , ia sangat berharap dengan adanya turnamen Arjosari Caf 2 Rangsang Barat  ini  kiranya dapat dijadikan ajang silaturahmi antara  sesama kita ungkapnya.



Ia juga sempat menyinggung berkaitan masalah tak lama lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi dengan memilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah di Kabupaten Meranti ini,  untuk itu mari kita jaga kondisi  dan situasi agar menjadi aman dan terkendali, semoga dalam pemilihan nanti tidak ada terdapat kekisruhan ,terang H.Asmar.





Sucirahman alias ganjes selaku seponsor tunggal pada acara turnamen Arjosari Cap 2  Desa Lemang.Kecamatan Rangsang Barat , saat di confirmasi di lapangan Polly Ball ajosari sabtu (16/9/2023)  ,ia mengata kan  sebenarnya saya memang sangat senang kalau ada pemuda yang hobinya olah raga seperti ini saya mau juga ikut membabtu untuk kelancaran nya.






Dan untuk acara turnamen arjosari Cap 2 ini saya diminta oleh masyarakat di desa kemng untuk ikut menjadi sponsor oada acar ini dan mungkinkan kita lanjutkan dengan acar jaln santai untuk umum yang akan dilksanakan setelah usai  pertandingan ini ,kita trlah anggarkan untuk acara kesrluruhanya sebesar 125 Juta rupiah, papar ganjes menutupi pebicaraan."****




Laporan          :  Zaini Mahadun

Editor              :  R.Arifin

Load comments