Rabu, 13 September 2023

Sedang duduk di depan rumah Warga jalan keluarga pangkalan kerinci timur di amankan Sat Res narkoba Polres Pelalawan


Kabarpesisirnews.com    KPN

PELALAWAN RIAU,    -

Peredaran Narkoba saat ini sudah tidak memandang status para pelaku. Apa pun itu, bidang seorang pelaku tidak menjadikan suatu pertanda. 





Demikian lah hal nya saat team Sat narkoba Polres Pelalawan saat mengamankan satu orang warga pangkalan kerinci yang di duga melakukan bisnis haram melakukan perdagangan narkoba jenis sabu sabu. 





Penangkapan berawal dari informasi dari salah seorang masyarakat kepada salah seorang personil unit satu sat narkoba Polres Pelalawan Pada Rabu (6/9/ 2023).  





Bahwa di jalan keluarga sering terjadi transaksi narkoba. Terkait dari informasi tersebut tem yang di pimpin kasat Narkoba Iptu Ferlanda Oktora, S.Tr.K.  S.I.K melakukan penyelidikan sesuai informasi, dan pada Senin (11/9/ 2023) tem unit 1 sat narkoba Polres Pelalawan  melihat pelaku HP yang berumur 25 Th yang sedang duduk di depan rumahnya, tanpa mengulur waktu team langsung  melakukan penangkapan terhadap HP kemudian di lakukan penggeledahan. 


Saat di lakukan Penggeledahan team menemukan barang bukti 2 paket sabu dan 1 unit handphone. Setelah di introgasi pelaku HP mengaku memperoleh barang tersebut dari Saudara OT (DPO). Saat di.lakukan penggeledahan tem menemukan barang bukti berupa 2 (dua) paket sabu di bungkus plastik klip les merah, 1 (satu) unit handphone warna hitam.





Usai dilakukan penangkapan tersangka dan barang  Langsung di bawa ke Polres Pelalawan untuk di lakukan proses penyidikan lebih lanjut.




Saat di konformasi Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto,SH.SIK melalui Kasat narkoba polres Pelalawan Iptu Ferlanda Oktora, S.Tr.K.  S.I.K. membenarkan penangkapan tersebut,





"Saat ini tersangka dan barang bukti telah kami amankan di polres Pelalawan guna Pengembangan lebih lanjut, dan Saya berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan untuk tidak terlibat dalam Peredaran Narkoba".Tegas Iptu Ferlanda Oktora, S.Tr.K.  S.I.K."****




LAPORAN             :    GIRO

EDITOR                 :    R.ARIFIN

Load comments