Jumat, 27 Oktober 2023

Jumat curhat : Polres meranti berkunjung ke sekretariat Relawan Hati Insani (RHI).



Kabarpesisirnews.com     KPN

Jumat 27 oktober 2023.

Ketika mengingat tentang sebuah perkumpulan yang bernama Relawan Hati insani (RHI), Sudah tentu dipikiran kita terlintas dengan jiwa sosial nya yang sangat tinggi.





Perkumpulan yang dipimpin oleh Indra hadi itu kini di sambangi oleh jajaran polres kepulauan meranti, dalam agenda rutin polres meranti yang bertajuk  "jumat curhat" yang diadakan di sekretariat RHI Jalan kartini GG pegawai tebing tinggi, (jumat,27/10/23.)





Turut hadir dari jajan polres kepulauan meranti yakni:

Kapolres Kep. Meranti yang diwakili Kabag SDM Kompol Yuherman, S.Psi, Kanit Regident Sat Lantas Iptu Raden Sartika, Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Bripka Ilfansyah, Ps. Kanit 4 Sat Intelkam Bripka Robianto, S.Psi. beserta anggota polres meranti lainnya.





Kedatangan rombongan polres meranti tersebut disambut langsung oleh Indra Hadi selaku ketua umum RHI, yang didampingi waka RHI Tengku ishak, Bendahara RHI saudari kurnia adila dan humas RHI Cris dilla, beserta pengurus Dan anggota RHI.





Ketua RHI indra hadi Dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada jajaran polres meranti sudah berkunjung ke sekretariat RHI.




"Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran polres meranti yang sudi berkunjung ke sekretariat RHI,semoga silaturahmi ini akan membawa keberkahan bagi kita semua, khususnya masyarakat Kabupaten kepulauan Meranti"ungkap ketua.




Indra hadi menjelaskan dengan silaturahmi ini yang bertanjuk jumat curhat, kegiatan rutin diagenda polres meranti, kedepan RHI dan polres meranti dapat berkolaborasi bersama dalam kegiatan kegiatan sosial masyarakat dimeranti.



"Polres meranti yang kita ketahui juga memiliki suatu agenda yang bertema Jumat barokah, untuk itu didalam silaturahmi ini menjadi suatu momentum dari RHI dengan Polres Meranti untuk dapat berkolaborasi bersama didalam kegiatan kegiatan sosial masyarakat"kata ketua





Masih menurut ketua RHI 

" kita berharap Polres Meranti dapat memberikan bantuan moril maupun materil untuk bersama membangun dan membantu memberikan kontribusi dalam kegiatan soasial RHI untuk masyarakat, Dan kita RHI juga siap untuk berkolaborasi bersama dengan ormas lainnya yg bersifat sosial masyarakat, Harapan ketua.






Kabag SDM Kompol Yuherman, S.Psi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa untuk kita semua, bahwa pada hari ini kita diberikan kesehatan sehingga dapat berkumpul menjalin silaturahmi.




"Kami dari polres kepulauan meranti mengucapkan terimakasih telah disambut hangat oleh perkumpulan Relawan hati insani, serta mensyukuri atas nikmat kesehatan yang diberikan sehingga kita dapat berkumpul untuk menjalin silaturahmi ini",ungkap Kabag SDM.





Masih menurut 

Bapak Yuherman 

"Demi Terciptanya Keamanan dan Ketertiban dilungkungan Kab. Kep. Meranti tentunya tidak hanya hasil dari kinerja Polri saja melainkan adanya partisipasi dari seluruh komponen termasuk Ormas dan LSM serta masyarakat Kab. Kep. Meranti yang ikut bersama menjaga dan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat.





"Melalui kegiatan jumat curhat ini kami berharap adanya sumbangsih dan peran serta dari masyarakat terkait informasi segala bentuk kejadian dan gangguan kamtibmas yang terjadi baik dilingkungan tempat tinggal nya ataupun lingkungan keluarga nya untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kab. Kep. Meranti tetap dalam keaadan kondusif".harap pak kabag SDM.





Kabag SDM Kompol Yuherman, S.Psi mengatakan Dalam kegiatan perkumpulan Relawan Hati insani (RHI) tentunya polres meranti akan mendukung kegiatan kegiatan sosial untuk masyarakat.




"Tentunya kami mendukung, kegiatan kegiatan sosial masyarakat yang diagendakan Perkumpulan RHI, dan kami dari pihak polres juga akan memberikan bantuan yang akan dikumpulkan dari anggota anggota polres meranti, bisa saja nanti berupa uang saku dari tiap tiap anggota polres meranti, ataupun berupa pakaian pakaian bekas layak pakai yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,kata kabag SDM polres meranti sambil menutup pembicaraannya."***




EDITOR            :   R.ARIFIN

Load comments