Selasa, 26 Desember 2023

Catatan Sejumlah Bangunan Insfratruktur Aspirasi H Khalid Ali di Kecamatan Merbau, Dan Putri Puyu



Kabarpesisirnews.com     KPN    TELUK BELITUNG MERBAU,  -

Wujud kepedulian Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H.Khalid Ali SE dalam membangun insfratruktur, renovasi Masjid dan Musalla,  di Kelurahan Teluk Belitung, dan beberapa Desa yang ada di Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, patut di acung jempol.




"Selain menyalurkan aspirasinya di Kecamatan Merbau, begitu juga disetiap desa yang ada di wilayah Kecamatan Tasik Putri Puyu dan Pulau Merbau, juga mendapat kucuran dari anggaran APBD Meranti secara berkala melalui aspirasi H Khalid Ali.




Buktinya, dari catatan yang didapati oleh awak media ini melalui tem sukses pemenang H.Khalid Ali SE, yakni Mardius menyebut dan memaparkan sejumlah bangunan insfratruktur, Masjid dan renovasi Musalla sarana dan prasara yang dibangun melalui aspirasi Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti H.Khalid Ali di wilayah Kecamatan Merbau, Kecamatan Tasik Putri Puyu Dan Kecamatan Pulau Merbau, semua kita akomuder dengan baik melalui setiap temses di daerah masing masing.


Hal ini disampaikan Mardius saat bincang bibcang terkait sikap dan wujud kepedulian seorang anak daerah yang duduk terpilih menjadi DPRD Kepulauan Meranti ketika ditemui awak media ini di kediamannya jalan Utama Kelurahan Teluk Belitung Selasa (26/12/2023).




 Mardius menjelaskan, selama satu priode Khalid duduk diposisi Wakil Ketua DPRD "Meranti", alhamdulillah progam yang di buat, seperti 22 Rumah Ibadah, 5 titik jalan lingkungan, 8 titik bantuan Sarikat Kematian, Bantuan Nelayan, Bantuan Bedah Rumah yang di lobi anggaran Dewa DPRI dari PDI Perjuangan dan kelompok UMKM sudah terbangun dan tebantu melalui aspirasinya, tutur Mardius seraya memperlihatkan sejumlah foto bangunan insfratruktur, Masjid dan Musalla tersebut.





Mardius menuturkan, duduk jadi dewan itu sebenarnya sederhana, yang diharapkan masyarakat bukan duit (uang,red) pribadi, asal ingin berbuat sudah puas masyarakat, mau balik kampung, mau berbuat untuk kepentingan umum, bermasyarakat, peduli kampung cukup ketus, Mardius 


Diharapkan, sebagai putra daerah  yang tinggal di daerah sendiri bukan yang lahir di dapil 5 saja, tapi tinggal di daerah sudah tercatat sebagai anak daerah. warga harus mengerti dalam memilih, lihat yang berbuat, jangan hanya manfaat masyarakat disaat tahun Politik Saja, Imbuh Mardius mengingatkan.




Mardius berpendapat, andaikan kita sudah berbuat, priode berikutnya saya yakin dan percaya, untuk mengaek suara tidak sibuk lagi memasang baleho dan spanduk sana sini, masyarakat sudah tahu dan kenal, tentunya dikenang dan dipilih, yakin saya, "betul dak", pungkas Mardius bertanya?......




Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H.Khalid Ali SE saat diminta tanggapan nya terkait apa yang diakui Mardius dirinya membenar dan mengatakan, apa yang sudah dijelas Mar itu benar, ucapnya


Menurut H.Khalid Ali awak duduk di dewan itu berkat dukungan masyarakat dari berbagai kalangan, untuk itu selagi saya bisa berbuat kita harus berbuat untuk masyarakat, "katanya" saya bertekat duduk di DPRD bukan untuk kepentingan pribadi dan bukan cari kaya, saya nekat untuk berbuat banyak yang dapat bermanfaat bagi masyarakat secara umum, tuturnya.




Diakuinya, kemarin kita sama sama mengetahui, saat dilanda Covid 19, kita semua tidak bisa berbuat banyak, anggaran terbatas, mudah mudahan kedepan andaikan terpilih kembali kita bisa berbuat  lebih banyak, dan lebih baik lagi, tuturnya.




Mudah mudahan, apa yang sudah kita perbuat dapat bermanfaat buat warga khususnya dapil pemilihan, yakni dapil lima, Kecamatan Merbau, dan Tasik Putri Puyu, Kepulauan Meranti, harap Khalid."****




Laporan.   : Ali Sanip

Editor.       :. R.ARIFIN

Load comments