Senin, 04 Desember 2023

Empat Klub Masuk Babak Final, Caines Boy Berhasil Raih Juara Pertama.



Kabarpesisirnews.com. PKN

TELUK BELITUNG RIAU,    -

Diakhir open turnamen "Piala Pemuda" yang ditaja Organisasi Peduli Pemuda (OPP) Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau. Empat klub melaju pada babak final, klub Caines Boy berhasil raih juara 1 (Satu).




Klub yang di sponsori salah satu anak pengusaha kilang arang itu, setelah berhasil mengalahkan lawannya klub Banana FC Dari Tanjung Pisang, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti Riau.




Diketahui, klub Banana FC Tanjung Pisang kalah dengan Skor 1 : 0, dalam pertandingan sengit saat final tersebut, Banana FC dapat juara dua.


Sementara, klub Sesmas Mart yang di sponsori Iwan alian Yuse dari salah satu mini market kota Teluk Belitung saat final berhasil mengalahkan tuan rumah klub Nibung Sakti, dengan skor berakhir adu finalti.





Alhasil, klub Sesmas Mart mendapat juara tiga. Sementara tuan rumah klub Nibung Sakti hanya mendapat juara 4 ( Empat).




Sekalipun, klub Nibung Sakti kalah mendapat juara 4, namun demikian tim penilai, dari klub Nibung Sakti mendapat topskor dan pemain terbaik.


Sementara Camat Merbau Muhammad Nazir S.Pd. MSi mengaoresiasi ke empat klub yang berhasil melaju pada babak final sehingga berhasil dari masing masing klub menunjukan sikap dan sportifitasnya selama berlangsung pertandingan tersebut.





Kami dari pemerintah Kecamatan Merbau mengapresiasi semua klub yang ikut dalam ajang turnamin "Piala Pemuda" yang di gelar OPP Kelurahan Teluk Belitung ini, ucapnya.




Menurutnya, melalui momintum open turnamin seperti ini dapat menjadi wadah, dan dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi sesama generasi pemuda, tutur M. Nazir.


Diharapkan, open turnamin ini dapat dilanjutkan dan menjadi agenda rutin setiap tahun, dan ini merupakan kegiatan positif, patut didukung semua pihak, pungkas Camat Merbau.





"Untuk diketahui, juara 1 mendapat hadiah uang sebesar Rp 7.000.000,. juara 2 mendapat hadiah Rp 5.000.000,.

juara 3 mendapat hadiah Rp 3.000.000,. dan juara 4 mendapat hadiah Rp 2.000.000, ples piala tetap.




Sementara topskor dari klub Nibung Dakti diberi hadia uang Rp 5.00.000,.dan pemain terbaik mendapat hadiah Rp 5.00.000,."****




LAPORAN         :    ALI SANIP

EDITOR             :    R.ARIFIN

Load comments