Jumat, 26 Januari 2024

Calon DPRD Dapil 5 Partai Golkar Gelar Kampanye Dialogis Dan Konsolidasi Menuju Kemengan Pemilu 2024.



Kabarpesisirnews.com   KPN

TELUK BELITUNG RIAU,   -

Calon DPRD Dapil lima Kabupaten Kepulauan Meranti Pauzi SE, M.IKom menggelar kampanye dialogis atau kampanye terbuka yang di kemas dalam Kunsolidasi penguatan tim menuju kemenangan pemilu 2024". 




Kampanye dan konsolidasi di pusatkan di Sekretariat Partai Golkar, kediaman H.Sihana,SP, yang terletak di jalan Sudirman Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, pada Jum'at (26/1/2024) siang.




Disela kesempatan itu juga dilakukan Konsolidasi penguatan tim pemenangan H.Musdar S.Pd Calon DPRD Provinsi Riau, dan Pauzi SE.M.IKom, Dapil lima Kecamatan Merbau, dan Tasik Putri Puyu.


"Diketahui, Pauzi SE,M.IKom dan H.Musdar S.Pd saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti priode 2019- 2024.




Pauzi SE.M.Ikom dalam sambutanya mengatakan, kehadiran bapak ibuk hari ini, saya yakin se yakin yakinnya, ini tim saya dan tim pak Musdar, ucapnya.




Dijelankannya, saya saat ini masih duduk sebagan DPRD Kepulauan Meranti, mencalon kembali, tentunya sangat mengharapkan kepada tim agar bisa mengajak orang dan masyarakat datang ke TPS, untuk memilih saya, tutur Pauzi berharap.


Tentunya, kehadiran bapak ibuk dapat memilih saya. Diinformasikannya, insya Allah, nanti pak Iskandar Budiman mencalon sebagai Bupati Meranti, tuturnya.




Saran saya, karena ini tinggal dua Kecamatan, yakni Kecamatan Merbau, dan Putri Puyu, yang kita rebut lima kursi. Saya sangat berharap kepada tim bisa mengajak masyarakat memilih saya, seraya menjelaskan jumlah pemilih pada dua Kecamatan dapil lima.




Dikatakannya, saya tidak ingin janji muluk muluk. Kita juga berharap, kepada tim dan kawan kawan semua bisa memilih pak Musdar, No 4 (Empat) dari Partai Golkar sebagai DPRD Provinsi Riau, imbuhnya




Saya juga berharap, untuk calon pusat RI mari kita pilih pak Syamsuar, dengan terpilihnya beliau tenti, kita berharap pembangunan insfratruktur daerah kita berlanjut, harap Pauzi.




Mudah mudahan, doa kan saya beberi kesehatan, terpilih kembali, begitu juga dengan kawan kawan tim sehat, bisa bekerja semaksimal mungkin, seraya mengharapkan cara linder untuk memili Partai Golkar, pasan Fauzi.




Diakuinya, saya bersama rekan rekan kemarin sebelumnya, merupakan pendiri LKM, doakan saya terpilih kembali kita besarkan LKM lagi, kita cari sopot dari pihak perusahaan dan Pemkab Meranti, pungkas Fauzi




Dalam kesempatan itu, juga Fauzi melakukan simulasi cara memilih. Diakhir acara, dilanjutkan dengan agenda konsolidasi di pimpin langsung oleh H.Siahana,SP."****




LAPORAN            :    Ali Sanip

EDITOR                :    R.Arifin

Load comments