Selasa, 02 Januari 2024

Pastikan Situasi aman di malam Pergantian tahun Baru 2024, TNI Polri lakukan Patroli sinergitas Skala Besar ciptakan cooling System.



Kabarpesisirnews.com     KPN

PELALAWAN RIAU,    -

Pastikan Situasi aman di malam Pergantian tahun Baru 2024, Polres Pelalawan bersama TNI dan Ormas lakukan Patroli sinergitas Skala Besar guna memantau Situasi Kamtibmas  yang kondusif pada Malam pergantian Tahun Baru 2024 sekaligus mewujudkan cooling System di kota pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.




Pelepasan Patroli Sinergitas Skala besar dalam rangka Pengamanan kegiatan malam Pergantian Tahun baru 2024 di pimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.SH.SIK di dampingi Bupati Pelalawan H.Zukri, Pabung Pelalawan 0313/KPR Mayor ARH Sugiono, Wakapolres Pelalawan, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K serta Kasat Lantas, Akp Akira Ceria, S.I.K., M.M. bersama Instansi terkait.




Pelepasan Patroli Sinergitas Ber skala besar berlangsung di halaman Polres Pelalawan, Minggu (31/12/2023) pukul 20.00 Wib.


Patroli sinergitas Skala besar dengan menggunakan kendaraan Roda empat dengan rute patroli yang menjadi sasaran meliputi daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, Pospam dan Yan Natal dan Tahun baru, daerah tempat hiburan seperti Cooffe, Pusat perbelanjaan dan tempat tempat keramaian masyarakat di kota pangkalan kerinci.




Dalam arahannya Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.SH.SIK melalui Wakapolres Pelalawan, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K menyampaikan patroli ini merupakan tanggung jawab dan kepedulian kita bersama dalam menciptakan Cooling System agar tercipta situasi kota pangkalan kerinci yang aman dan kondusif di malam pergantian tahun 2024.





"Saya mengajak kepada semua rekan rekan baik TNI,Polri dan Ormas dapat bersinergi untuk menciptakan cooling System agar situasi kota Pangkalan Kerinci tetap aman dan kondusif khususnya di malam Pergantian tahun 2024, hindari Perilaku arogan dan himbau masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan mematuhi Peraturan Lalu Lintas". Ungkap Waka Polres."****




LAPORAN            :    GIRO

EDITOR                :    R.ARIFIN

Load comments