Kamis, 11 Januari 2024

PT RAPP Belum Salurkan Bantuan?Kades : Pihak PT Tidak Ditanggapi



Kabarpesisirnews.com    KPN

TASIK PUTRI PUYU RIAU,   -

Terhitung sudah hampir 15 hari ratusan rumah warga di Desa Dedap Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Meranti, Riau terendam Air. Bahkan, Masyarakat menilai pihak Perusahaan PT RAPP tidak peduli dengan Masyarakat tempatan.




Jamal Kepada Wartawan salah seorang warga mengatakan dirinya mengetahui kondisi dilapangan bahkan masyarakat mengeluhkan kondisi mereka dimana mereka tinggal dan sampai mengatakan kenapa pihak PT tidak mau menyalurkan bantuan kepada kami.




"Kemana pihak perusahaan? Kenapa mereka diam saja? Kalau hujan tempat kami tidak akan banjir seperti ini. Kami masyarakat tempatan kenapa RAPP tidak peduli dengan kami," ucapnya mengikuti apa yang disampaikan warga kepadanya.




Sementara itu Kades Dedap Mansur,Rabu (10/01/2024) lewat pesan WhatsApp nya menyebutkan sudah banyak kali mereka meminta dari pihak PT RAPP namun tidak ditanggapi baik itu keinginan Penggalian Sungai maupun bantuan lainnya.




"Dah banyak kali dah kami minta sama pihak PT tapi tidak ditanggapi. Kalau masalah bantuan belum ada memperhatikan lagi, Proposal sudah kita masukan yakni Bansos melalui Pak Camat ," tegasnya."****




LAPORAN          :   Aldo

EDITOR              :   R.Arifin

Load comments