Kamis, 04 Januari 2024

Santai Sambil Ngopi...Kapolres Pelalawan bersilaturahmi kepada Tokoh Agama dan Ketua NWC NU Pelalawan untuk bersama menciptakan pemilu Damai 2024.



Kabarpesisirnews.com     KPN

PELALAWAN RIAU,    -

Silahturahmi Kapolres Pelalawan Kepada Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kabupaten Pelalawan dalam Rangka Cooling System untuk Mewujudkan Pemilu  2024 Yang Damai Dan Kondusif.




Kegiatan Silahturahmi Kapolres Pelalawan di sambut oleh H. Sudur S. Fil, Selaku Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU  Kabupaten Pelalawan bertempat di Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Pada Senin (1/1/2024) pukul 19.35 Wib.




Turut hadir pada Silahturahmi Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto.SH.SIk dan Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah S.H, M.H,  Dalam  dialog interaktif santai sambil menikmati kopi hangat, sambil berdialog  tentang komitmen untuk memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban dalam proses demokrasi, dan juga sebagai langkah konkrit Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi.




Dalam dialognya  Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, 

Memperkenalkan diri sebagai kapolres Pelalawan sekaligus menyampaikan tujuan silaturahmi yaitu untuk menjalin hubungan silaturahmi, guna menciptakan sinergitas, serta memberikan pemahaman agar semua pihak tetap menjaga kerukunan meskipun memiliki pilihan atau dukungan politik yang berbeda-beda dan tidak terprovokasi oleh ajakan politik identitas atau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan) untuk mengsukseskan pelaksanaan setiap tahapan Pemilu Serentak 2024.




Selain itu Kapolres Pelalawan mengharapkan dukungan dari Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kabupaten Pelalawan untuk dapat berpartisipasi dalam upaya kepolisian  menciptakan suasana yang kondusif, dengan kolaborasi yang baik untuk itu diharapkan Pemilihan Umum dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak. 




Selanjutnya apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan, karena Polri bertanggung jawab atas Harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung, serta Menjaga ketertiban dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, sekaligus memastikan masyarakat menyambutnya dengan damai dan sukacita.




"Saya mengharapkan dukungan dari Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kabupaten Pelalawan untuk dapat berpartisipasi dalam upaya kepolisian  menciptakan suasana yang kondusif, dengan kolaborasi yang baik, untuk itu saya berharap Pemilihan Umum dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak".Terang AKBP Suwinto.




Di tambahkan nya "Apapun yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar dapat disampaikan, karena Polri bertanggung jawab atas Harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung, untuk Menjaga ketertiban dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, sekaligus memastikan masyarakat menyambutnya dengan damai dan sukacita".Ungkap Kapolres Pelalawan."****





LAPORAN           :   GIRO

EDITOR               :    R.ARIFIN

Load comments