Senin, 26 Februari 2024

Pj Kepala Desa Alahair bersama LPM Desa Alahair dan masyarakat RW 4 Dusun 1 gotong royong pembersihan tali air di jalan beringin dan penimbusan Jalan Harapan.



Kabarpesisirnews.com     KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

Pj Kepala Desa Alahair bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa mengadakan rutinitas gotong royong pembersihan tali air dan penimbusan Jalan Harapan, Minggu (25/02/2024). 




Turut hadir Pj Kepala Desa Alahair, Amri Selamat, LPM Desa Alah air, Rahmat Arifin, beserta anggota, dan juga seluruh masyarakat Jalan Beringin RT 01/RW04 Jalan Harapa  RT03/04 RT04/04


Kegiatan Gotong Royong ini memberikan tali air Jalan Beringin dan untuk yang Jalan Harapan penimbusan Jalan. 




Selain itu,Kegiatan ini merupakan Kegiatan Lembaga,Pembedayaan Masyarakat secara rutin di laksanakan setiap bulanya dan Pemerintah Desa Alahair Sanggat mendukung serta Apresiasi setinggi- tingginya.


"Dengan adanya kegiatan ini, tentunya, mudah -mudahan kegiatan ini, berjalan secara kosinten, dan kebiasaan gotong- royong, yang baik di tengah- tengah masyarakat dan harus di lestaraikan untuk memupuk kebersamaan sosial yang tinggi," kata Pj Kepala Desa Alahair  Amri Selamat




Ia berharap, dengan kegiatan ini semangat gotong- royong di tengah- tengah masyarakat alah air dapat di kembangkan kebersihan lingkungan dan dilaksanakan ini, akan di lakukan setiap harinya.




Hal yang sama di sampaikan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Desa Alahair  Rahmat Aripin menyampaikan bahwa kegiatan yang kita laksankan ini,  dapat di laksanakan Setiap bulannya,secara rutin.




"Mudah mudahan dapat berjalan sebulan sekali dan di harapkan kepada masyarakat menjaga kebersihan lingkungan di Desa Alahair," kata Rahmat Arifin."****




EDITOR         :    R.ARIFIN

Load comments