Selasa, 06 Februari 2024

Satlantas Polres Meranti Lakukan Coolling System Ciptakan Pemilu Damai 2024 di Kota Selatpanjang



Kabarpesisirnews.com     KPN

SELATPANJANG RIAU,    -

Kapolres Kepulauan Meranti

AKBP Kurniawan Melalui Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Basuki*Melakukan Kegiatan Coolling System bersama Masyarakat Kepulauan Meranti Selasa (6/2/2024) Pagi.




 *" Adapun Kegiatan Coolling System  Pemilu Damai 2024 oleh Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti dengan memberikan pelayanan kepada Masyarakat dengan Tema “Cooling system bersama Masyarakat di Pasar Rakyat untuk menciptakan Pemilu Damai 2024 ”*  Satlantas Polres Kepulauan Meranti," kata Kasat Lantas Polres Meranti AKP Basuki saat di hubungi Wartawan.




Dijelaskan AKP Basuki pula, adapun Lokasi Kegiatan  Jalan Diponegoro dan Jalan Siak Kota Selatpanjang  Kegiatan Dilaksanakam Oleh, Kanit Regident Polres Kepulauan Meranti Iptu Raden Surtika, Bripka Ilfansyah,Bripka Andria dan Briptu Debora.




"Tujuan Kegiatan ini yakni Mensukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil serta Mewujudkan pemilihan umum yang aman nyaman dan tertib ini untuk bersama-sama menciptakan suasana kondusif, baik sebelum, pada saat maupun sesudah Pemilu nantinya," ujarnya.




Ia juga Mengajak seluruh instansi, Partai Politik maupun calon peserta Pemilu di Kabupaten Kep. Meranti untuk menyatukan tekad, niat secara bersama-sama guna menguatkan stabilitas keamanan.




"Tentunya akan melaksanakan pemilu tahun 2024 yang damai dan kondusif untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat, Akan mematuhi dan menaati segala bentuk dan ketentuan yang berlaku serta menyelesaikan permasalahan pemilu tahun 2024 sesuai dengan koridor hukum dan Berkomitmen mewujudkan situasi yang kondusif, aman dan damai untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang berkualitas dan berintegritas," jelasnya.




Ia berharap, Berkomitmen melawan segala bentuk perbuatan yang dapat menimbulkan kegaduhan politik dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa."****




LAPORAN           :    BOM

EDITOR               :    R.ARIFIN

Load comments