Rabu, 14 Februari 2024

UPIKA Merbau Pantau Aktifitas Pemilu Di Setiap TPS Diwilayah Hukumnya, Ini Pasan Camat Merbau



Kabarpesisirnews.com.   KPN

TELUK BELITUNG RIAU,  -

Unsur Pimpinan Kecamatan (UPIKA) Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, secara bersama pantau aktifitas Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukumnya pada Rabu (14/2/2024) siang



"Pantauan dilapangan terlihatat, secara bersamaan dengan menggunakan sepeda motor (Honda, red), Camat Merbau Muhammad Nazir S.Pd.MSi didampingi Sekcamnya Hj.Wan Jumiati SE.MSi dan Kasitrantip Satpol PP Kecamatan Merbau, Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH didampingi puluhan personilnya, Danramil 06 Merbau Kapten Inf Efri Arden Nasution S.Sos didampungi puluhan anggotanya, Panwascam, PKD Kecamatan Merbau turut serta mantau pemilu 2024 tersebut.


Camat Merbau saat dihampiri awak median ini mengatakan, hari ini kita secara bersama UPIKA Kecamatan Merbau keliling kontrol disetiap TPS yang ada diwilaya Kecamatan Merbau, ucapnya.


Diakuinya, semua terpantau dengan baik. Saat ditanya apa benar tadi ada kabar yang berhembus nyaris terjadi baku hatam antara sesama caleg. Camat enggan berkementar tentang itu, biasalah?,.... katanya.



UPIKA Merbau berharap agar Pemilu tahun 2024 tetap terjaga kantibmas, juga dapat berlansung tertip terkendali aman dan sukses.


Kita berharap, agar Pemilu tahun 2024 dapat berlansung tertip terkendali aman berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama, imbuh Camat Merbau Muhammad Nazir S.Pd.MSi, didampingi Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH, beserta Danramil 06 Merbau Kapten Inf Efri Arden Nasution S.Sos.



"Kita tidak ingin ada kejadian yang tidak diinginkan, diharapkan semua berlansung sukses, mudah mudahan apa yang kita harapkan dapat terlaksana dengan baik, pungkas orang nomor satu Kematan Merbau itu mengingatkan.



"Untuk diketahui, sebelumnya Camat Merbau Muhammad Nazir S.Pd.MSi mengingatkankan, agar ASN, dan penyelenggara Pelimu, seperti Panwascam, dan pihak KPPS agar menjaga netralitas, mari kita jaga netralitas kita secara bersama, jangan sempat mengajak orang memilih untuk berpihak kepada yang tertentu, imbuhnya.****



Laporan      : Ali Sanip

Editor.         :  R.Arifin

Load comments