Jumat, 23 Februari 2024

Warga Teluk Belitung Dihebuhkan, Setelah Dikabarkan Ada OTK Diduga Ingin Menculik Anak.



Kabarpesisirnews.com.   KPN

TELUK BELITUNG RIAU,   -

Warga sekitar Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, dihebuhkan dengan  kabar ada Orang Tidak Kenal (OTK) yang bereaksi diduga ingin menculik anak.




"Dugaan kejadian itu sontak membuat warga tempatan kaget setelah firal lewat akun facebook, hati hati ada orang tidak dikenal ingin menculik anak.




Kisah ini terjadi pada salah seorang anak bernama Rendi (16) tahun yang tinggal di jalan Nangka Kelurahan Teluk Belitung, dikabarkan Rendi sudah tiga hari dipantau OTK tersebu.




Menurut pengakuan Rendi saat ditemui awak media ini di kediaman orang tua kandungnya pada Jum'at 23 Februari 2024 mengaku, saya sudah tiga hari ketemu sama orang itu, dia bujuk saya ajak jalan naik hondanya, ucap Rendi




Diakuinya, orang itu pakai honda jenis Beet, katanya, warna putih biru, keesokan harinya juga orang yang sama, tapi honda beda warna, dia cuma bujuk saya ajak pergi, saya menolak takut setelah melihat didalam tasnya ada sabit (pisau,red) ciri orangnya berkumis, badan tinggi, aku Rendi saat  didampingi kedua orang tuanya Edi dan Rina.




Anak dari pasangan Edi dan Rina itu melanjutkan kesahnya, tadi malam saya terkejut saat saya mau mandi waktu maqrib, tiba tiba orang itu sudah ada didepan kamar mandi rumah kami, mau narik tangan, saya kaget langsung lari ke rumah bapak, tutur Rendi yang masih duduk dibangku SMA Negeri 1 Merbau itu.




Senada dijelaskan orang tuanya Edi mengatakan, Rendi ini sudah tiga hari macam diincar, tadi malam itu baru kita percaya, setelah melihat anak saya putih mukanya pucat macam orang ketakutan, awak tanya kenapa dia (Rendi,red) mengata orang yah, depan kamar mandi dirumah awak mau narik tangan Rendi, ucap Edi meniru pengakuan anaknya Rendi.




Edi saat didampingi Rina dan dua anak kandung nya mengaku kaget atas kejadian itu. Awak terkejut setelah mendengar pengakuan Rendi, beruntung Allah masih melindungi anak awak, kata Edi.




Menurut, Edi ada juga yang melihat anak saga (Rendi, red) didekati orang, Dayat melihat, terus dipancing oleh kawan kawan saat Rendi jalan waktu mau masuk maqrib kemarin, tapi tidak ketemu, rupanya orang itu sudah di rumah kami depan kamar mandi pulak, kamar .andi kami masih diluar rumah belakang, beber Edi dan Rina




Diakui Edi, tadi malam setelah kejadian ramai kawan dan pemuda, termasuk dari Kepolisian/TNI turut mencari orang itu, tapi tidak ketemu, pungkas Edi.*****






LAPORAN           :     Ali Sanip

EDITOR               :     R.Arifin

Load comments