Selasa, 26 Maret 2024

TP PKK Desa Alahair bekerjasama dengan TP PKK Kecamatan Tebing Tinggi beserta Pj Kepala Desa Alah air Bagi Takjil



Kabarpesisirnews.com        KPN

Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Alahair  bekerjasama dengan TP PKK Kecamatan Tebing tinggi  bagi - bagi takjil di dua titik sekaligus, tidak lupa juga Pj Kepala Desa Alah air hadir juga kegiatan Pembagian Takjil Gratis, Selasa (26/03/2024). 





Turut hadir Pj Kepala Desa Alahair Amri Selamat, Ketua TP PKK Desa Alahair Kadiatun, Wakil Ketua TP PKK Desa Alahair Siti Fitriani  dan dampingi seluruh pengurus, Ketua LPM Desa Alahair Rahmat Arifin

Dalam kegiatan Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Alahair  bekerjasama dengan PKK Kecamatan bagi - bagi takjil di Jalan Alahair dan Jalan Utama Desa Alahair, dua titik sekaligus kegiatan ini dilaksanakan. 





Pembagian takjil berbuka puasa  Ketua TP PKK Desa Alahair Kadiatun  hanya membagikan takjil yang berjumlah 250 paket   Takjil kepada masyarakat pengguna jalan, tetapi kepada para pengguna Jalan dan warga sekitar. 

Dalam kesempatan ini Pj Kepala Desa  Alahair memimpin pembagian ratusan takjil gratis yang dilakukan di Jalan Alahair dan Jalan Utama Desa Alahair dengan menyasar para pengguna jalan baik pengendara roda dua, roda empat maupun sepeda serta anak-anak dan warga yang melintas




"Pembagian takjil ini tidak lain merupakan bentuk kebersamaan dan berbagi serta wujud kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah," ungkapnya.

Kemudian, kegiatan ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadan, serta menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.




"Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, setidaknya dapat membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk berbuka puasa," tuturnya




Ditempat yang sama Ketua TP PKK Desa Alahair, Kadiatun mengucapkan puji syukur, Alhamdulillh TP PKK Desa Alahair  bersama Pemdes menggelar, pembagian takjil kepada warga, jelang berbuka puasa dibulan Ramadhan 1445 Hijriah, dengan lancar mudah mudahan menjadi amal catatan kita dan semoga bermanfaat, walaupun nilainya tidak seberapa hanya makanan dan minuman sederhana.




"Ramadhan adalah bulan yang awalnya adalah rahmat, yang tengahnya adalah ampunan, dan yang ujungnya, adalah kebebasan dari api neraka, Ramadhan adalah tentang menghentikan kebiasaan buruk, waktu terbaik untuk membuat kebaikan, "Mari kita tingkatkan rasa saling berbagi sesama," harapan Ketua TP PKK Desa Alahair."****




LAPORAN          :    NURHADI 

EDITOR              :     R.ARIFIN

Load comments