Senin, 01 April 2024

DPD Pujakesuma Kepulauan Meranti Membagikan Takjil yang Ke II kepada masyarakat di bulan Ramadhan.



Kabarpesisirnews.com       KPN

SELATPANJANG RIAU,     -

Pengurus Pujakesuma  Kabupaten Kepulauan Meranti  melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi takjil  gratis yang ke II kepada masyarakat pengguna jalan Bertempat Jalan Rintis  Kecamatan Tebing Tinggi , Minggu (31/03/2024).




Turut hadir Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Kepulauan Meranti, Muhammad Yasir S.Pd, Wakil Ketua   Pujakesuma Edi Mashudi, S.PdI Msi, Bendahara Pujakesuma , dr Joko Santoso, Bagian Humas,dan media Rahmat Arifin Beserta Pengurus lainnya. 

Dalam kegiatan sosial itu Ketua Pujakesuma, Muhammad Yasir S.Pd bersama pengurus membagikan takjil berbuka puasa  di Jalan Rintis Selatpanjang.




Pembagian takjil berbuka puasa  Ketua Pujakesuma  Meranti Mhammad Yasir S.Pd  hanya membagikan takjil yang berjumlah 1000 Paket Takjil kepada masyarakat pengguna jalan, tetapi kepada para anak jalanan dan warga sekitar, sementara itu yang di bagikan berupa Bubur Kacang Hijau, Bubur Sumsum, Cendol dari sagu, dan Teh es. 




Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Kepulauan Meranti, Muhammad Yasir S.Pd menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini. 

“Tujuannya untuk menumbuhkan rasa saling berbagi pada diri anggota Pujakesuma , khususnya para pengurus utamanya di bulan suci yang penuh berkah, menumbuhkan rasa kebersamaan, gotong royong, dan juga ikut aktif berpartisipasi dalam mengabdi kepada masyarakat,” tutur nya




Kemudian, menyampaikan harapan yang ingin dicapai dengan terlaksananya kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan ini,semoga pembagian takjil ini bermanfaat bagi masyarakat, dan kegiatan bagi takjil ini jadi program kami tahun setiap bulan Suci Ramadhan. 




“Harapan diadakannya kegiatan tersebut, semoga kita semua meraih keberkahan di bulan suci Ramadan ini. Dengan adanya bagi-bagi takjil, semoga dapat menumbuhkan saling berbagi, menghargai, toleransi, dan semangat gotong royong dalam  lebih maju dan ikut aktif berpartisipasi dalam pengabdian masyarakat,” pungkasnya."****



EDITOR                 :     R.ARIFIN

Load comments