Rabu, 17 April 2024

OPP Teluk Belitung Hentikan Sementara Pelayanan Transportasi Ambulance Gratis.



Kabarpesisirnews.com  KPN 

TELUK BELITUNG RIAU,   -

Organisasi Peduli Pemuda (OPP) Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, terpaksa menghentikan sementara buat pelayanan pengguna jasa angkutan transportasi mobil ambulance secara gratis, sampai batas waktu yang belum dipastikan.




Pasalnya, mobil pribadi milik Ketua OPP Kelurahan Teluk Belitung Zuriyadi Fahmi yang semulanya digunakan buat pelayanan prima bagi masyarakat Teluk Belitung yang membutuhkan buat pasien di Puskesmas Teluk Belitung terpaksa harus di servise di Pekanbaru Riau.




Diduga, kerusakan mobil tersebut diakibatkan kondisi jalan yang ada diseputar lingkungan Teluk Belitung, dan pulau padang, saat ini banyak yang berlobang atau rusak parah.




Ketua pemuda OPP Kelurahan Teluk Belitung Zuriyadi Fahmi SE melalui pesan WhatsApp nya Selasa (16/4/2024) kepada awak media ini mengatakan, kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Teluk Belitung yang menggunakan jasa ambulance gratis yang disediakan oleh OPP, untuk sementara waktu kami terpaksa menghentikan terlebih dahulu sampai batas waktu yang belum di tentukan.

Menurutnya, mengingat kondisi medan jalan seputaran Teluk Belitung dan pulau padang yang dikategori kan rusak parah pada saat ini membuat ambulance yang di sediakan OPP untuk masyarakat Teluk Belitung dihentikan sementara.




Saat di konfirmasi ke Ketua OPP, ini benar terjadi karena mobil yang di sediakan OPP saat ini mengalami kerusakan yang sudah wajib di service ulang dan dibawa ke pekanbaru, kita tidak mau nanti lagi tengah membawa pasien didalam perjalanan mendapat musibah pulak, kita punya niat yang baik untuk membantu masyarakat tiba-tiba kalau terjadi kecelakaan saat kita membawa nanti kita di permasalahkan, ucap Fahmi sekaligus pemilik mobil yang disumbangkan secara sukarela untuk masyarakat Teluk Belitung.




Kita mohon doa kepada seluruh masyarakat supaya mobil yang saya sumbangkan untuk di jadikan ambulance gratis yang di kelola OPP Teluk Belitung ini supaya sesegera mungkin pulih dan bisa kembali melayan masyarakat kita yang lagi membutuhkan disaat urgent, tuturnya




Diakuinya, supaya apa yang kita berikan pelayanan kepada masyarakat bukan seadanya tapi betul-betul prima apalagi   bersangkutan dengan orang sakit, beber Fahmi lagi.




OPP berharap dengan adanya program kemanusiaan ini bisa sedikit dapat meringankan beban keluarga yang lagi membutuhkan,"katanya", jangan pandang apa yang kami berikan tapi selalulah doakan OPP istikomah berbuat untuk masyarakat Kelurahan Teluk Belitung, pungkas Zuryadi Fahmi.*****




LAPORAN            :    Ali Sanip 

EDITOR                 :   R.Arifin

Load comments