Sabtu, 11 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah dan Desa Kedabu Rapat Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti diundang menghadiri Pelepasan Siswa Taruna Nusantara di Magelang



Kabarpesisirnews.com       KPN

MAGELANG JAWA TENGAH,  -

Telah Berakhirnya Tahun ajaran 2023/ 2024 Hampir semua sekolah melakukan pelepasan Siswa dan di kembalikan siswa kepada Orang orang tua, Pada hari ini sekolah binaan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia SMA Taruna Nusantara melaksanakan Prasetia Alumni dan Pelepasan Alumni Siswa angkatan 32 SMA Taruna Nusantara Tahun Pendidikan 2021 - 2024 




Kegiatan ini di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan di lanjutkan dengan Pembukaan Acara Prasetia Alumni Di sampaikan Kepala Sekolah Taruna Nusantara Mayor Jendral TNI (Purn) Tono Supratman. Kemudian di lanjutkan laporan Wakil Kepsek bidang Pendidikan.




Kegiatan pelepasan ini di pusatkan di Balairung Pancasila komplek SMA Taruna Nusantara, Salah satu yang mendapat undangan khusus ini Bhabinkamtibmas desa Tanah Merah dan Desa Kedabu Rapat, Polsek Rangsang, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau  Aiptu H. Andri Kurniawan beserta Novelitta yang juga merupakan salah satu dari orang siswa Angkatan 32 SMA Taruna Nusantara Muhammad Farel Islami Rivel




Alhamdullilah, Kami sekeluarga dapat menghadiri peristiwa besar ini di keluarga kami, bahwa anak kami lulus sebagai salah satu alumni sekolah terbaik di negeri ini dengan mata berkaca kaca. 

Sebuah Anugerah yang terbesar yang di amanahkan Allah SWT pada kami sekeluarga, Sebelumnya tidak pernah bermimpi anak kami bisa belajar di sekolah yang sama dengan salah satu Menteri Kabinet Indonesia Maju Bapak Agus Harimurti Yudhoyono ini dengan Program Beasiswa penuh dari SMA Taruna Nusantara ini.




Sebuah penghormatan yang besar bagi kami sekeluarga buat SMA Taruna Nusantara yang telah mendidik anak kami, diajarkan anak kami menjadi mandiri, tangguh, disiplin, mampu bekerjasama dan Bertanggungjawab. 




Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH,SIK yang sudah memberikan support kepada kami dalam menghadiri agenda ini yang juga Kota kelahiran Beliau.




Ucapan terima kasih dan Mohon doa seluruh masyarakat Riau, Khususnya Kepulauan Meranti, agar anak kami di permudahkan dalam melanjut program studi yang lebih tinggi, dan dapat menunjukkan bahwa anak daerah Pulau 3T (Terluar, Terdepan, Tertinggal) mampu bersaing dengan anak anak lain yang terbaik dari seluruh penjuru Indonesia. 




Saat ini ananda farel sedang mengikuti Tahapan tes Taruna Akademi TNI dari Panselda khusus Taruna Nusantara di Magelang, mohon didoakan Agar ananda Farel di beri beri kemudahan di beri Amanah Oleh Allah SWT lulus dan terpilih untuk menjalani pendidikan di Akademi TNI tahun 2024 Ujar Pria Yang Akrab sapa Pak Haji Ade sambil Mengaminkan ucapannya."****

(KPN  01).-



EDITOR            :   R.ARIFIN

Load comments