Rabu, 15 Mei 2024

KEPALA DESA ANAK SETATAH MENUTUP STQ TINGKAT DESA YANG KE-12 BERJALAN LANCAR



Kabarpesisirnews.com       KPN

SELATPANJANG RIAU,   -

STQ Tingkat Desa Anak Setatah di Halaman Masjid   Desa Anak Setatah Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Malam Minggu 04-05-2024.




Turut hadir Camat Rangsang Barat Hasan, Kepala Desa Anak Setatah Zulhaidi, Sekretaris Desa Anak Setatah, Ketua BPD Desa Anak Setatah, Ketua LPM Desa Anak Setatah, Kepala Dusun, Ketua PKK Desa Anak Setatah, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh agama, Toko masyarakat, Tokoh Pemuda dan Seluruh Masyarakat Desa Anak Setatah.




Sambutan Kepala Desa Anak Setatah Zulhaidi Ucapan terima kasih kepada camat rangsang barat Hasan bisa hadir dimalam penutupan STQ ke 12 Tingkat  Desa anak setatah. Ucapan terima kasih kepada panitia dan kepada  masyarakat, tokoh agama, tokoh adat ,tokoh perempuan dan tokoh pemuda

yang memberikan bantuan material, tenaga dan pikiran, sehinga acara STQ dapat terlaksana dengan baik, saya selaku kepala desa bisa mendoakan semoga bantuan yg bapak, ibu, saudara berikan akan mendapat ganjaran pahala disisi Allah SWT. 




Tujuan dari STQ desa anak setatah adalah untuk mencari bibit qori dan qori'ah yang akan menjadi utusan desa di tingkat kecamatan , dan yg paling penting STQ ini untuk memberikan motivasi kepada anak anak yg agar lebih giat belajar mengaji  sehinga dapat memahami isi kandung Al Qur'an, karena Al Qur'an merupakan pedoman hidup umat Islam dan berpegang teguhlah kepada Al Qur'an untuk mencapai kebahagian hidup di dunia dan di akhirat nanti.




Harapan kepala desa kepada peserta bagi yg meraih juara agar terus berlatih dan perlu pembinaan dan yang belum bernasib baik agar lebih giat mengaji semoga tahun depan bisa mendapat juara.Kata Kepala Desa Anak Setatah Zulhaidi."****

(ADV).-



EDITOR           :   R.ARIFIN


Load comments